ledisledisAvatar border
TS
ledisledis
Gerindra Bela Herkules
Sabtu, 09 Maret 2013 | 15:54 WIB


Metrotvnews.com, Jakarta: Pasukan gabungan dari Polres Metro Jakarta Barat dan Resmob Polda Metro Jaya di bawah komando AKBP Herry Heriawan menangkap Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marcal dan anak buahnya di kawasan Perumahan Kebon Jeruk Indah II, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.


Atas penangkapan itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani merasa apa yang dilakukan oleh Kepolisian mengada-ada.

Dia mengaku sampai hari ini belum tahu alasan yang sebenarnya mengapa Hercules dan teman-temannya ditangkap. Yang Muzani dengar dan baca, katanya Hercules melakukan pemecahan kaca, apa iya perlu ditangkap?

Alasan lainnya Hercules mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat, tapi kapan dan di mana, kenapa baru sekarang terjadi? Apa iya ditangkap ramai-ramai puluhan orang?

"Kesannya dengan penangkapan ini dia mau lakukan pemberontakan apa, kayak mengada-ada jadinya," ungkapnya usai diskusi di Warung Daun, Jakarta (9/3).

Sebenarnya Gerindra mendukung siapa pun yang berpotensi dan melanggar aturan untuk diingatkan dan hukum ditegakkan, karena dalam hukum tidak ada perbedaan perlakuannya.

"Tapi kalau alasan diada-adakan, itu yang kita tidak mau. Mengada-ada maksud saya adalah dikatakan bahwa Hercules menganggu, tapi polisi tidak jelas ganggu karena apa, di mana dan kapan?" ungkapnya.

Untuk itu, Partai Gerindra akan menyiapkan pengacara untuk Hercules.

"Saya sudah tanya ke teman-teman sudah ada pengacara yang akan bantu. Tapi, jika dibutuhkan dari Gerindra juga akan siapin. Jangankan Hercules, orang lain juga yang mengalami hal sama akan kita bantu," ungkapnya.

Muzani pun tidak mau mengandai-andai apa yang akan dilakukan Partai Gerindra jika ternyata Hercules bersalah. (Raja Eben L)
sumber

Ketua GRIB Hercules Rozario Marcal dan anak buahnya di tangkap polisi itu mengada-ngada ucap Ahmad Muzani. Kita Gerindra siap adanya bantuan hukum utk Hercules dan anak buahnya

Anggota Hercules Sempat Menangis Saat Ditangkap
Diubah oleh ledisledis 10-03-2013 14:49
0
6.1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan