KASKUS

Cek PM Ane mo kunsultasi
Quote:Original Posted By cintaraffi
Gan, Ane mo kunsultasi, boleh pa gak Gan By PM dolo... kalo cocok Ane mo pake Jasa agan bwt ngebantu permasalahan Ane...


puh ini bneran garansi kan ??
Quote:Original Posted By larung.sengkolo
puh ini bneran garansi kan ??


updated :

- Jimat Pengasihan + persyaratan , post 1
kang boleh kah ane konsul by pm dulu buat maslah pekerjaan...?
pngen level 3 tp mahar msh blm ready
Quote:Original Posted By cahtijayan
kang boleh kah ane konsul by pm dulu buat maslah pekerjaan...?

blh silakan gan


Quote:Original Posted By larung.sengkolo
pngen level 3 tp mahar msh blm ready





Bagi yang sms , bbm , whats app , tidak ane bls brarti ane sedang tidak pegang hp
Jikalau ane sudah pegang hp , semua ane bls
dan bagi yang bbm atau terutama whats app yg lama tidak terbalas , harap sms langsung saja , terkadang telat masuk bahkan tidak masuk , krn ane sering berada di wilayah yang kurang mendapat jangkauan sinyal

Hal lainnya yg ingin ane sampaikan , jikalau kirim email harap cantumkan id kaskus + nomer HP dan kalo bisa setelah kirim email konfirmasi dahulu ke nomer ane 08990906395 .
pm nya penuh ya mas....?

pengen coba tp...

sebelumnya saya pernah minta bantuan dukun untuk pelet...
sudah 2 org dukun yg saya mintakan bantuan, tp tdk ada hasil...
satu dukun dari kaskus dan satunya diluar kaskus...
skrg saya menemukan thread ttg pelet yg memberi garansi, namun saya masih trauma karena ke-2 dukun yg lalu telah menipu saya...
maka saya skrg jd ragu untuk meminta bantuan agan vizz...
karena ketakutan saya untuk gagal lagi...
adakah yg bisa memberikan saya masukan agar saya percaya dg agan vizz...

terimakasih...
Quote:Original Posted By cahtijayan
pm nya penuh ya mas....?


PM saja yang agan keluhkan
sudah ane kosongkan

Quote:Original Posted By achmadrizky2013
sebelumnya saya pernah minta bantuan dukun untuk pelet...
sudah 2 org dukun yg saya mintakan bantuan, tp tdk ada hasil...
satu dukun dari kaskus dan satunya diluar kaskus...
skrg saya menemukan thread ttg pelet yg memberi garansi, namun saya masih trauma karena ke-2 dukun yg lalu telah menipu saya...
maka saya skrg jd ragu untuk meminta bantuan agan vizz...
karena ketakutan saya untuk gagal lagi...
adakah yg bisa memberikan saya masukan agar saya percaya dg agan vizz...

terimakasih...


klo targetny bbrp orang.. ngambil level 1
hrga sama & bisa gan?

Malu bertanya Sesat Dijalan [ASK]

[ASK] Malu bertanya Sesat Dijalan, biar faham makanya nanya dulu aja

Gan, ada yang pernah bilang kalau setelah 40 hari kekuatan pelet akan luntur. Artinya orang yang jatuh cinta pada Kita karena pelet, setelah 40 hari dia akan sadar dan tidak mencintai Kita lagi. Namun jika Kita mau, Kita bisa menggunakan ilmu pelet lagi untuk membuat Target tetap mencintai Kita setelah 40 hari.

Apakah Jasa Pelet Agan SecondTerow seperti diatas hanya bertahan untuk 40 Hari dan setelah itu kita harus memaharkan lagi ?

Sementara ini aja dulu gan mohon dijawab, Jawaban gak usah di PM di tulis disini saja biar kita calon-calon pemahar jasa agan Faham betul. Trimakasih..
Quote:Original Posted By dionlovele55
klo targetny bbrp orang.. ngambil level 1
hrga sama & bisa gan?




Quote:Original Posted By cintaraffi
[ASK] Malu bertanya Sesat Dijalan, biar faham makanya nanya dulu aja

Gan, ada yang pernah bilang kalau setelah 40 hari kekuatan pelet akan luntur. Artinya orang yang jatuh cinta pada Kita karena pelet, setelah 40 hari dia akan sadar dan tidak mencintai Kita lagi. Namun jika Kita mau, Kita bisa menggunakan ilmu pelet lagi untuk membuat Target tetap mencintai Kita setelah 40 hari.

Apakah Jasa Pelet Agan SecondTerow seperti diatas hanya bertahan untuk 40 Hari dan setelah itu kita harus memaharkan lagi ?

Sementara ini aja dulu gan mohon dijawab, Jawaban gak usah di PM di tulis disini saja biar kita calon-calon pemahar jasa agan Faham betul. Trimakasih..


sesuai permintaan tidak via PM
karena emg cukup banyak yang tanya jg pertanyaan sejenis seperti ini

dan betul seperti agan bilang ,
"kekuatan pelet bisa hilang dalam 40 hari atau bahkan lebih cepat"
namun perlu di garis bawahi , kalo pelet di lapak ane ini hanya perumpamaan saja karena kalau di jabarkan akan panjang dan kurang cocok di jadikan nama lapak
ilmu yang ane pakai bukan pelet tp untuk menyatukan hati 2 insan manusia
agar perasaan yang satu tersampaikan ke targetnya .
maka dari itu ane bilang di awal , kalo pelet ane ini permanen karena bukan pelet yang seperti banyak orang kira
pelet itu keras .
jasa di ane cukup sekali memaharkan untuk 1 tujuan .
apabila tidak ada perubahan apa - apa , garansi kembali utuh 100% .

satu lagi yang perlu di garis bawahi adalah ane memberikan garansi utuh bukan berarti ane melangkahi garis KeTuhanan , ane bukan melangkahi takdir yang telah di tentukan .
justru karena ane hanya bisa berusaha dan hasil semuanya hanya Tuhan yang mengabulkan , ane berikan garansi utuh .
kalo ane sudah yakin bisa menjodohkan orang mah , ane tidak akan memberikan garansi . karena sudah bakal pasti itu orang terjodohkan dengan bantuan ane .

semoga mencerahkan

untuk pertanyaan selanjutnya alangkah lebih baik via PM saja
agar tidak ada sundul menyundul lapak
setelah berkecimpung membuka jasa di lapak antik ini .
ane banyak menemukan hambatan dari pihak sana sini .
namun ada pepatah bilang
"pengalaman dan kegagalan adalah guru paling berharga" seiring berjalan waktu , ane pun banyak mendapat pelajaran berharga
dan ane pun akhirnya memberanikan diri untuk membuka jasa Real Pelet di fjb antik ini dan tentunya bergaransi jg
puh pelet level wahid bsa bwt target luar jawa gak ??
ane di jawa tp target di bali puh ...
oiya puh klo bwt karir gmn puh ?? .
YM dan no hp nya kok sama dengan terrow yah gan? kan agan bilang asistennya? terrow aja di lapaknya reputasinya buruk banget o/ para pemakai jasanya & dicap sebagai penipu o/ bnyk member kaskus, jika guru nya aja spt itu apalagi agan yg mengaku2 sbg assistennya?
cek pm Puh
Quote:Original Posted By larung.sengkolo
puh pelet level wahid bsa bwt target luar jawa gak ??
ane di jawa tp target di bali puh ...
oiya puh klo bwt karir gmn puh ?? .



Quote:Original Posted By pencari.tuhan
YM dan no hp nya kok sama dengan terrow yah gan? kan agan bilang asistennya? terrow aja di lapaknya reputasinya buruk banget o/ para pemakai jasanya & dicap sebagai penipu o/ bnyk member kaskus, jika guru nya aja spt itu apalagi agan yg mengaku2 sbg assistennya?



Quote:Original Posted By covington
cek pm Puh


×