dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Mahluk Mirip Alien Terpotret di Kupang
Spoiler for silahkan buka:


Metrotvnews.com, Kupang: Warga Kelurahan Kampung Solor, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), berbondong-bondong mendatangi lokasi pembangunan satu rumah di kelurahan itu guna menyaksikan dari dekat makluk yang diketahui mirip alien.

Namun dari ratusan warga yang memenuhi lokasi itu hanya Cita, bocah berusia lima tahun yang mampu melihat makluk tersebut. Warga lainnya hanya bisa melihat makluk itu melalui foto di ponsel Deni Kanadjo, warga setempat, yang berhasil memotretnya. Sesuai gambar yang diperlihatkan Deni kepada warga, makluk tersebut berukuran kecil, memiliki dua tangan berukuran panjang untuk menopang tubuh, kaki pendek, mata besar, serta kulitnya berwarna hijau. "Bentuknya mirip dengan gambar Alien seperti terlihat di film," kata Deni, Sabtu (9/3).

Peristiwa terjadi Jumat (8/3) ketika Deni memotret pekerja yang menyelesaikan pembangunan rumah dinas milik gereja. Ia kaget karena dalam foto tersebut di dekat pekerja ada sesosok makluk kecil menyerupai alien. Gambar tersebut makin jelas saat ukuran foto diperbesar. Ia kemudian menunjukkan gambar tersebut kepada pekerja dan sejumlah warga yang kebetulan berada di lokasi pembangunan rumah.

Dalam waktu singkat warga berbondong-bondong ke lokasi itu. Namun tidak ada yang berhasil menemukan, kecuali Cita yang mampu melihat dengan mata telanjang keberadaan dan bentuk mahluk tersebut. Bahkan Cita langsung menjadi pemandu bagi Deni agar bisa memotret lagi mahluk ini. Makluk tersebut baru menghilang dari lokasi itu menjelang malam. (Palce Amalo)

Metro TV News
0
10K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan