KASKUS

Quote:Original Posted By star.scream
wuih namanya stepen
owh ya gan kawan ane ada yang jual ayam jago muda dia 1jt, padahal ayamnya gak belum pernah di adu.
kalo udah di adu dan menang mungkin harganya menggila kali ya


Kalau 1 juta mending ane beli ayam kampung 100 ekor gan
Quote:Original Posted By pendawa15


Kalau 1 juta mending ane beli ayam kampung 100 ekor gan


emang gitu gan pasaranya karna nama dia udah terkenal di dunia adu ayam
Spoiler for si petot:

ini ne gan algojo ane
gan kalau tapak kaki ayam bersisik bagus gak namanya batu rantai kalau jenis ayam begitu ya??
anak ayam ane ada yang bersisik telapak kakinya
yang kakinya berbulu ada juga
Quote:Original Posted By star.scream
Spoiler for si petot:

ini ne gan algojo ane
gan kalau tapak kaki ayam bersisik bagus gak namanya batu rantai kalau jenis ayam begitu ya??
anak ayam ane ada yang bersisik telapak kakinya
yang kakinya berbulu ada juga


posturnya bagus gan
type pukul ya gan?
Quote:Original Posted By fhey7


posturnya bagus gan
type pukul ya gan?


iye gan tipe pukul, gaya mainya kurang bagus tapi tahan di pukul dan kalau mukul bakal kayak ketimpa godam
Quote:Original Posted By star.scream


kalau ane sich nunggu gede gan baru di jual, nikmatnya pelihara ayam petarung itu ya di sewaktu kita ngerawat dan ngelatihnya.
teman ane ayamnya serem2 ampe ada yang buta matanya karna di adu
ayam ane ada sich codet di dadanya, karna ane lepasin eh taunya pada berantem
agan2 ada info gak ayam jawara kalau di jual paling mahal berapa ya??


mungkin puluhan juta gan
kualitas super dah
tp belon pernah liat langsung
Quote:Original Posted By star.scream
Spoiler for si petot:

ini ne gan algojo ane
gan kalau tapak kaki ayam bersisik bagus gak namanya batu rantai kalau jenis ayam begitu ya??
anak ayam ane ada yang bersisik telapak kakinya
yang kakinya berbulu ada juga


Keren gan ayam nya
Quote:Original Posted By pasukanserigala


mungkin puluhan juta gan
kualitas super dah
tp belon pernah liat langsung

sama gan, ane juga pengen lihat ayam yang harganya puluhan juta bejimane bentuknya
Quote:Original Posted By pendawa15


Keren gan ayam nya

makasih gan, ayo donk liatin juga jagoanya agan
Quote:Original Posted By star.scream

sama gan, ane juga pengen lihat ayam yang harganya puluhan juta bejimane bentuknya

makasih gan, ayo donk liatin juga jagoanya agan




di sidoarjo dmn sih cari bangkok yg bagus
Permisi agan agan pecinta /hobies atau fighter ayam bangkok disini ,
Mau share nih ane ada janggaran vietnam , dan indukan vietnam ,
Birma dan thailand (bangkok) ,
Ciri ciri nya klo import. Pure dari vietnam itu biasa nya kaki nya nyisik item sang indukan pun nyisik item dan berjalu ga percaya indukan nya berjalu ?? Nnti ane upload poto nya dari gubuk ane , ayam bangkok asal vietnam pun di percaya mempunyai daya tempur yg tinggi , mereka lebih baik mati dari pada kalah dengan berlarian di medan sabung , maka nya bloodline vietnam lebih mahal dari ayam bangkok biasa nya ,,
Perbedaaan import dan lokal pun terlihat jelas dari fisik sang ayam ,
Ayam impoort mempunyai bulu yg mengkilap jelas lebi halus dari ayam lokal , dada bidang , jalu setara dengan kaki belakang ,
Quote:Original Posted By pasukanserigala




di sidoarjo dmn sih cari bangkok yg bagus


kalau sidoarjo ane gak tau gan, ane tinggal di aceh.
pengalaman ane sich kalau mau nyari ayam yang bagus mending nyari dari teman aja sich gan.
Quote:Original Posted By star.scream


iye gan tipe pukul, gaya mainya kurang bagus tapi tahan di pukul dan kalau mukul bakal kayak ketimpa godam


punya pertahanan yang bagus gan kalau gitu tuh ayam
gaya main itu hanya sekedar keindahan saja gan, yang penting itu bisa menang gan, bener ga gan? hehe
Quote:Original Posted By star.scream

sama gan, ane juga pengen lihat ayam yang harganya puluhan juta bejimane bentuknya

makasih gan, ayo donk liatin juga jagoanya agan


Sebener nya bentuk nya mah sama aja gan ayam ayam juga ,
Yang bikin harga nya special itu dari pertarungan nya gan , klo ayam nya udah terkenal jawara di kalangan tersebut udah ga asing lagi denger ayam puluhan juta gan ,
Wong isian nya aja puluhan juta untuk kalangan atas tapi yaa klo ane sih pemain awal 500ribu aja udah seneng isian segitu
Quote:Original Posted By fhey7


punya pertahanan yang bagus gan kalau gitu tuh ayam
gaya main itu hanya sekedar keindahan saja gan, yang penting itu bisa menang gan, bener ga gan? hehe

bener banget nthu gan, kan ayam kita mau berantem bukanya mau nari

Quote:Original Posted By papapets


Sebener nya bentuk nya mah sama aja gan ayam ayam juga ,
Yang bikin harga nya special itu dari pertarungan nya gan , klo ayam nya udah terkenal jawara di kalangan tersebut udah ga asing lagi denger ayam puluhan juta gan ,
Wong isian nya aja puluhan juta untuk kalangan atas tapi yaa klo ane sih pemain awal 500ribu aja udah seneng isian segitu

wow ampe puluhan juta nthu pasti nyang maen para boss besar pastinya, biar nambah relasi sekalian katanya
ane dulu pny ayam vietnam gan, trus di silang ma ayam bangok gt, jd nya lumayan gan tp umurnya kagak bisa panjang dah
ada yang tau cara buat por ayam bangkok???? share dong kalau ada yang tau. kali aja dengan buat sendiri biaya pakanya jauh lebih hemat. ane baru melihara ayam bangkok 6 ekor belum seminggu udh habis 2 kilo por. buat ane terlalu mahal biaya pakanya
kalau ane sich kasih dedak + jagung giling + nasi bekas gan itu sich pakan untuk yang di umbar atau di lepas kalau bisa beli dedaknya langsung dari pabriknya gan biar lebih murah, tapi kalau buat si jago yang bakal turun tanding ya di sesuaikan aja makananya.
Quote:Original Posted By BOENGKAR1945
ada yang tau cara buat por ayam bangkok???? share dong kalau ada yang tau. kali aja dengan buat sendiri biaya pakanya jauh lebih hemat. ane baru melihara ayam bangkok 6 ekor belum seminggu udh habis 2 kilo por. buat ane terlalu mahal biaya pakanya


emang mahal mas biaya pakannya, kalau mau murah ya harus rajin cari pakan alternatif kaya dedak, ampas tahu, nasi sisa, kalau total voer biaya perawatan dr 0-9bln kira-kira 200-300rb per ekor, belum ditambah obat, vaksin, dan vitamin
Quote:Original Posted By BOENGKAR1945
ada yang tau cara buat por ayam bangkok???? share dong kalau ada yang tau. kali aja dengan buat sendiri biaya pakanya jauh lebih hemat. ane baru melihara ayam bangkok 6 ekor belum seminggu udh habis 2 kilo por. buat ane terlalu mahal biaya pakanya


ayam umur brp tuh?
dicampurin nasi sisa ajabiar hemat

Info Pameran Peternakan Unggas

Selamat Pagi Gan.

Mau berbagi ni Gan tentang peluang bisnis peternakan unggas

akan dilaksanakan pameran unggas terbesar di Indonesia pada tgl 5-7 Juni 2013 di Bali dengan nama Indo Livestock 2013 Expo & Forum

Untuk Agan yang ingin mengembangkan bisnisnya bisa dateng ke acara ini. bisa mengenal lebih jaug mengenai teknologi unggas, vaksin, kandang dan lain-lain.

GRATIS GAN untuk masuknya

info lebih detail http://www.indolivestock.com/

Terima Kasih

Sandi
×