basenk13Avatar border
TS
basenk13
Menpora Kecewa Berat GBK Dipakai Konser Boyband
Quote:

Quote:


Maaf kalo repost emoticon-Blue Repost

Quote:


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, mengaku kecewa karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tidak digunakan sebagaimana mestinya sebagai fasilitas olahraga. Hal tersebut disampaikannya saat meninjau pemusatan latihan timnas Indonesia, Jumat (8/3/2013) sore.

Saat ini, GBK sedang dipersiapkan untuk konser konser boyband  asal Korea Selatan, Super Junior (Suju), Sabtu (9/3/2013). Imbasnya, timnas Indonesia kesulitan berlatih karena beberapa perlengkapan latihan yang ada di lapangan mesti dibongkar, salah satunya jala gawang.

Pemain juga kurang fokus karena panitia konser tengah melakukan  check sound. Konser Suju itu juga berimbas kepada Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran terpaksa memindahkan laga kandangnya ke Solo, guna menjamu Persela Lamongan, Minggu (10/3/2013).

"Saya kurang nyaman. Jakarta memerlukan fasilitas tambahan untuk kegiatan-kegiatan seperti itu (konser). Yang pasti tidak di stadion sepak bola. Saya meminta agar promotor acara konser tidak menggunakan fasilitas sepak bola sebagai tempat acara mereka," tegas Roy.

Quote:


Spoiler for Awas:


Sumber

Diubah oleh Kaskus Support 03 14-03-2013 09:54
0
16K
400
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan