BarroncepakAvatar border
TS
Barroncepak
[KETAGIHAN? ] Seorang pria berhubungan seks dengan babi bernama MJ
Berhubungan Seks dengan Babi, Seorang Pria Diadili
Penulis : L Sastra Wijaya | Jumat, 8 Maret 2013 | 14:07 WIB


DARWIN, KOMPAS.com — Seorang pria yang tinggal di Pulau Groote Eylandt di negara bagian Northern Territory, hari Jumat (8/3/2013), dihadapkan ke pengadilan di Darwin karena berhubungan seks dengan seekor babi bernama Michael Jackson.

Pria berusia 35 tahun, yang tidak disebut namanya karena alasan hukum tersebut, duduk di kursi terdakwa dengan tuduhan melakukan hubungan seksual dengan binatang, dan juga tindakan tidak senonoh lainnya di hadapan publik bulan November tahun lalu, demikian dilaporkan harian Northern Territory News.

Menurut koran tersebut, babi bernama Michael Jackson ini harus ditembak mati menyusul insiden yang terjadi di daerah Alyangula, di Groote Eylandt, sebuah pulau yang terletak sekitar 630 km dari Darwin.

Menurut laporan koresponden Kompas di Australia L. Sastra Wijaya, kuasa hukum sang pria mengatakan kliennya memiliki gangguan jiwa, dan mengharapkan dakwaan yang dikenakan terhadapnya dibatalkan.

Namun, dalam sidang kemarin, kasus ini ditunda sampai sidang berikutnya di akhir bulan. Di Australia, tindak kekerasan terhadap binatang merupakan tindak kejahatan yang dianggap serius, pelakunya bisa dikenai hukuman penjara.

http://internasional.kompas.com/read...g.Pria.Diadili

udah dirudapaksa ditembak pula emoticon-Matabelo
0
10.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan