bener juga kata ebte gan, tp belum tau juga sih
ntar kan masuk ke area MILF tuh
Spoilerfor Koleksi Bata Ane:
waduh gan, celana ane jadi ketat gara2 liat fotonya
di indonesia ada nggak yang buka terapi kayaq gini.
Yang diterapi sebenarnya apanya nih gan????????
wah kalo kaya gini, yang kagak sakit bisa pura2 sakit nih..
Boljug tuh diterapkan disini
ane juga mau di terapi gan
Mantab nih terapinya
manteb dahhh...
membangunkan ulet ini bisa bisa
wow nerd2 gimana gitu ya dokternya
klo di indo yakin ane blom 1 hari dah tutup mereka , wkwkwkwk
Quote:Original Posted By sonnysarie
wah kalo kaya gini, yang kagak sakit bisa pura2 sakit nih..


Quote:Original Posted By vlash
membangunkan ulet ini bisa bisa

ada2 aja ente gan
Quote:Original Posted By D3CS
klo di indo yakin ane blom 1 hari dah tutup mereka , wkwkwkwk


dihajar masa tempat prakteknya
ada2 aja tuh psikolog bikin ngiler wkwkw :ngaakkak
Seandainye terapi beginian ada di indonesia, Pasti Mantep dah..
siapa yang ga betah diterapi klao psikolognya cantik gitu
mau donk kalo terapi telanjang gitu





Posted with KaskusQR

aneh2 aj di amrik
waah terapi bikin horny ni..