Quote:Original Posted By Yoflover
knp kesan pendiam arahnya negatif gan? jiah tsnya parah!! :

maaf yah gan, berarti agan org pendiam yah
udah ane tambahin gan kelebihan orang pendiam monggo di baca
Quote:Original Posted By beelzebubz
org pendiam klo punya teman, pasti jadi sahabat tuh

karna ane sendiri pendiam


punya sahabat setia dong gan
percaya ga percaya ane ada di keduanya

tapi ane pandai jaga rahasia

terutama yang menyangkut nama baik orang lain
ane pendiem gan klo lagi buang hajat
Quote:Original Posted By shareilmu
percaya ga percaya ane ada di keduanya

tapi ane pandai jaga rahasia

terutama yang menyangkut nama baik orang lain

mantapz pribadi yg unik yah
Quote:Original Posted By ihcebeldeh
ane pendiem gan klo lagi buang hajat


bisa aje, masa di kamar mandi ngomong sih
Ane orang pendiam gan...
Tp ane gk setuju tuh ama ciri2 yg agan sebutkan
untung gwa termsuk org pendiam gan..
bokap ane pendiam tu gan, sesuai dengan yang agan sebutin..
nice trit
Quote:Original Posted By Tenrai
TS pasti termasuk yang banyak bicara
Keliatan isi threadnya yang cuma jelasin negatif pendiam dan positif banyak bicara. #Peace


ente pasti juga yg termasuk banyak bicara
ane campuran gan hehhe
abis yang dikriteriakan sebagian ane punya dari keduanya
pendiam juga manusia gan...
Quote:Original Posted By asychar
Ane orang pendiam gan...
Tp ane gk setuju tuh ama ciri2 yg agan sebutkan


maaf yah klo salah gan khan baru analisa doang gan bukan kenyataan

sudah baca lanjutanny blum gan ,kelebihan orang pendiam
ane pendiem gan
Ane spertinya kebih mengarah ke pendiam gan
kalo menurut ane, malah orang yang pendiam itu bisa aja mempunyai kemampuan analisis masalah yang lebih dalam
wah, kl ane pendiem gan. baik hati sopan rajin menabung dan tidak sombong..

katanya sih yg berwatak pendiem lebih misterius gan. hati hati...
ane pendiam dan kebanyakan bener gan infonya
Emang bener kata pepatah jaman dulu,
1. Tong kosong nyaring bunyinya
2. Air beriak tanda tak dalam


Syd_nificant
- silent but deadly -
ane yg mana aje bisa trgantung mood