Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NoTaRiuZAvatar border
TS
NoTaRiuZ
baru tau..ada bangku VIP di pengadilan
JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Timur nampaknya memberikan sejumlah fasilitas khusus bagi keluarga Rasyid Rajasa. Bahkan, kursi di ruang sidang yang seharusnya ditempati oleh pengunjung sidang yang terbuka untuk umum tersebut, dilarang ditempati.

"Tolong ya jangan ditempati bangku baris ini," ujar seorang pria yang melarang wartawan duduk, di PN Jakarta Timur, Jalan Penggilingan, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Dia beralasan, kursi di baris pertama dan kedua tersebut diperuntukkan bagi keluarga Rasyid yang ingin melihat jalannya persidangan. Padahal, sejumlah kursi lain tampak kosong di dalam ruang sidang tersebut.

"Ini bangku khusus buat keluarga," singkatnya.

Sejumlah polisi dan petugas Pamdal PN Jakarta Timur menjaga ketat keluarga Rasyid yang memasuki ruang persidangan untuk mendengar tuntutan yang diajukan jaksa penuntut umum.

Sekadar diketahui, Rasyid didakwa Pasal 310 ayat 4, 3, dan 2 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Ia dianggap lalai hingga menyebabkan orang lain meninggal. Ancaman hukuman maksimal enam tahun penjara dan denda Rp12 juta.

Rasyid menjalani proses hukum setelah mobil BMW yang dikendarainya menabrak mobil Luxio di kilometer 3.500 Tol Jagorawi, 1 Januari 2013. Kecelakaan mengakibatkan pintu mobil Luxio terbuka dan penumpang terpental keluar. Dua orang meninggal, dan tiga lainnya luka-luka.

Quote:


wah ..mantap nih..lama kelamaan ntr di pengadilan harus beli karcis emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0
3.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan