Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabay4nAvatar border
TS
kabay4n
HOT...TNI dan Polri Bentrok, Baturaja Mencekam [PIC]
DiJamin no emoticon-Blue Repost

Ratusan Anggota TNI bersenjata lengkap dari Batalyon Armed-15 Martapura Sumatera Selatan, sejak dinihari tadi menyerang Kantor Polres Baturaja. Sebagai akibatnya, kantor Polres itu musnah dilalap api dan penghuninya berhamburan entah kemana. Anggota TNI yang kalap terus melakukan aksi pengejaran dengan menyisir setiap sudut-sudut Kota Baturaja. Berkali-kali terdengar letusan senjata, namun belum diketahui jumlah korban yang jatuh.

Kabar lain menyebutkan bahwa prajurit-prajurit TNI dari Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Baturaja telah pula melibatkan diri membantu rekan-rekan mereka. Truk-truk militer tampak hilir mudik mengangkut tentara bersenjata lengkap untuk menutup setiap akses masuk Kota Baturaja. Hingga artikel ini diturunkan pertikaian masih terus berlangsung dan belum ada tanda-tanda sampai kapan akan berhenti.

Pertikaian ini diyakini sebagai aksi balas dendam, karena beberapa minggu yang lalu seorang Anggota Yon Armed-15 yang melanggar rambu lalu-lintas, tewas ditembak mati oleh Anggota Satlantas Polres Baturaja yang sedang bertugas. Insiden penembakan ini belum terselesaikan secara tuntas. Para prajurit TNI menuntut pelaku penembakan dihukum seberat-beratnya, sesuai hukum yang berlaku. Namun tuntutan itu tampaknya tidak mencapai sasaran. Desas-desus yang berkembang mengatakan bahwa pihak kepolisian hanya akan memutasikan anggotanya (tanpa diadili), selain karena sedang menjalankan tugas disebutkan pula karena alasan memiliki riwayat sakit jiwa.

Nih Foto situasi kirimin teman ane yang foto langsung ke TKP
Spoiler for TKP:


Spoiler for TKP:


Spoiler for TKP:


Update Gan
Nih foto korban dari Pihak Polri
Spoiler for Korban:



Gak Nolak Gan untuk emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Apalagi untuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kabay4n 07-03-2013 06:41
0
9K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan