Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kraken90Avatar border
TS
Kraken90
(Hasil wawancara)SinShe PANG KIM SENG - Specialis kanker
Selamat siang agan2, hari ini ane mau share pengalaman ane dibidang pengobatan. Ane buat thread ini bukan mau promosi, krna ane bukan marketing yg gk dibayar secuilpun. Kebetulan ane suka pengen tau dan wawancara yang lagi hot-hotnya(selain artis ya). Dan ini sekedar hobi, bukan kerjaan.

Beberapa minggu kemarin saya sendiri datang ke Perumahan Gading Arcadia, tempat praktek sinshe PangKimSeng. Asalnya gara2 iseng baca2 majalah Kartini tentang sinshe ini yang kelihatannya TOP banget obatnya dan jadi tertarik, gimana tumbuh2an bisa jadi obat kanker, padahal western medical aja kewalahan dlm urusan kanker.

Pas ketemu, walah orangnya ramah dan enak diajak ngobrol gan, ngak seperti orang sibuk yg sombong(padahal cukup beliau cukup sibuk untuk janjian sm saya). Biarpun saya tujuannya cuma ngobrol2 tanpa berobat, beliau tetap ladenin.

Nah ke menu utama yah, saya langsung tanya2 tentang pengobatan, beliau jawab : Resepnya sih gampang, cuma dari tumbuh2an biasa saja, hanya saja porsi dan campurannya harus pas untuk dapet hasil maximal. Sama skali ngak pake kimia ataupun ritual aneh2.

Beliau pun cerita, sekarang banyak banget sinshe2 dari china asli datang ke indonesia, ataupun saingan2 lain. Bahkan ada sinshe "Door to Door" yang kaya sales gitu, bikin nama sinshe di Indonesia rusak. Tapi yah om(sinshe tsb) tenang2 aja. Biasa kalo pasien yg udah lama pasti ngak kemana2 deh. bahkan ada yang ajak teman atau saudaranya datang kemari. Jadi om ngak pernah pake sistem marketing di TV heboh2 dll. Cuma sekedar formalitas aja pasang di majalah Kartini karena waktu itu ada pasien yang mengusulkan.

Dll. banyak deh obrolan ane waktu itu. Sampe udh sore ane pamitan pulang, didepan ada kaya kepala polisi lagi nungguin(padahal bukan jam praktek sinshe ini). Dalem hati ane mkir "wah ni polisi mau mnta duit x yah..". Dan gak lama kepala polisi tsb ngomong "Selamat siang sinshe. wah istri saya 1 minggu setelah minum obat sinshe, langsung seger lho. padahal sudah di vonis sama dokter kalau tumornya ud ganas. Sekarang saya datang mau beli lagi obatnya. belom abis kn?".
Wah dalem hati ane langsung "gubrak emoticon-Cape d... (S) ternyata pasien toh"..


Sekian sharing saya. Maaf kalo tata bahasa yang kacau. Saya sharing skali lagi bukan atas dasar marketing, saya gk dibayar. Cuma saya berharap informasi ini bisa bermanfaat untuk agan2 sekalian siapa tau ada yg membutuhkan. Dan untuk ampuh/tidaknya, silahkan buktikan sendiri. Saya belum ada keluarga yang membutuhkan obat beliau(amin emoticon-Big Grin ).

Untuk alamat dan contact person beliau bisa di :
Perum Gading Arcadia, Blok Q 51&52. Telp 021-4606572, 4606573, 4606575. Jalan Pegangsaan II jakarta utara.

Mudah2n informasi ini berguna utk semuanya emoticon-Smilie

Thanks gan udah menyimak thread ini. emoticon-Kiss (S)
0
37.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan