waaahh keren banget gan coba ada di indonesia gan
ini yg pernah di pelemkan ya gan?
mirip ama gua2 dipulau jawa gan
Nice share gan
Papua emang ga ada matinya gan
Banyak kekayaan alam disana. Baik yang sudah dapat kita rasakan manfaatnya, maupun kekayaan alam lainnya yang belum ditemukan.
Quote:Original Posted By satria.buana
ini yg pernah di pelemkan ya gan?


kayaknya emang pernah denger,ada gua di papua yg dipake buat syuting pelem gan
mantabn tuh, indonesia keren
cakep banget gan, ga kalah sama yg di eropa sana
Subhanallah
wah keren gan
indah bener gan jadi pingin kesana
kereen, coba kalo lebih deket gan
ane udah tanceep
kalo boleh tau
knapa papua nugini bukan menjadi part of indonesia lg ?
wooooow mantap bgt tuh, jd pengen kesana
wah bagus banget guanya
memang hebat ini gua di papua

Ada Filmnya Gua Papua Nugini

Di Papua Nugini memang ada tuh gan. Bahkan sampe difilmkan. Tapi ane ga tahu Gua yang di thread bukan.

Kalo agan penasaran, ini film diambil dari kisah nyata katanya. Ini Gua ada di Papua Nugini, tapi terhubung ke laut Gan. Simak trilernya.

wah..
keren gan..

baru tau ane..
Subhanallah
keren-keren gan fotonya
Buset! keren amat gan!

serius itu ane ?

kerjaan ane apaan gan? hahahaha, bisa asik gitu jelajah2 gua...

sayangnya Papua Nugini uda bukan Indonesia dikasi lepas sih..
ane pikir "gua" itu = TS