yugathestyervAvatar border
TS
yugathestyerv
Ane mau Bagi pengalaman ane cara melihat setan + Manggil
Misi Suhu2,ane newbie mau berbagi pengalaman ane di dunia spiritual,kebetulan ane gak punya kelebihan,tp ane punya rasa penasaran..!!!

disini ane mau ngasih tau 6 cara yg pernah ane coba buat ngeliat gaib dan hasilnya...(silahkan Coba sendiri).

cara2nya adalah :

1. Menyisir rambut di tengah malam pake penerangan lilin sambil menatap ke cermin. (lilin ditempatkan di depan cermin) jangan mengelak jika lintasan-lintasan juga bayangan berkelebat di sekitar suhu2,itu baru permulaan....

2. Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain.(waktu itu ane kurung tuh kucing pake kurungan ayam,alhasil...pemain bertambah gan..)

3. Mengusap mata dengan tanah kuburan. Kalau cara yang ini ane dapat dari film The Eye 10. Usaplah sekitaran mata agan2 pake tanah kuburan,kata'y tanah kuburan identik dengan dunia gaib jd kita bisa lihat hantu.Dan sebagai tambahan kuatkan niat hati anda untuk melihatnya..hingga ke percakapan.
(yg ini ane gak berani cerita apa hasil'y)emoticon-Takut

4. Berdandan ala hantu atau orang mati pas tidur. Hantu bakalan percaya klo agan adalah salah satu dari mereka.bisa juga hantunya lebih peka klo alas tidur yang agan pake tuh karpet anyaman yg sering di pake buat menutup mayat sebelum di masukkan ke dalam liang.

5. Main Jailangkung gan..mantep tuh..caranya ikatlah boneka- pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam kayu. melakukannya lebih metafisik jika 2 antara waktu petang dan tengah malam menjelang pagi.
(jailangkung biasa'y nyusun huruf,bisa tanya jawab..cukup kasih alas abjad,parah2 pas kita udahan main,"dia" masih ada dan minta anter pulang..rata2 bukan tempat dekat..terakhir temen ane ke galunggung tasikmalaya,padahal main di bandung.)

6. Membuka payung sementara di dalam ruangan, tepat disaat anda sendiri dan merasakan suasana sedang horor.

pengalaman mencoba menghasilkan indikasi berikut :
Ada yang berbentuk seperti asap putih melayang,
bayangan hitam besar, wanita berambut panjang, pocong dll. Kebanyakan wujud hantu itu asap putih melayang dan bayangan hitam besar.


sebenernya ada yg pengen ane coba lagi gan,tp alasan pertama ane cwo,alasan kedua terlalu ekstrim..
tp klo agan2 berani,silahkan di coba 2 cara ini :
1. Mencoba bunuh diri ketika hamil, maka sungguh setan berusaha tampak bahkan membantumu..atau mendorongmu dengan kuat.

2.Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis atau yang mampu melihat mahluk halus, perihal ini juga sering terjadi, sebab darah percampuran
0
18K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan