Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karezkyAvatar border
TS
karezky
mobil baru david beckham :matabelo
Pesepakbola David Beckham resmi bergabung dengan Paris St Germain pada bursa transfer Januari lalu. Untuk keperluan transportasi ke tempat latihan, Beckham baru-baru ini terlihat mengendarai mobil baru Audi S8.

Mobil ini bukan sembarangan. Harga awalnya saja mencapai 78.200 poundsterling atau setara 1,1 miliar rupiah. Menggunakan mesin V8, Audi S8 mampu membawa penumpangnya melaju 0-100 kpj dalam 4,2 detik.

Belum diketahui apakah Beckham menyewa mobil tersebut atau membelinya. Namun yang pasti ini bukan Audi pertama yang dikendarai oleh Beckham. Saat masih bermain di Real Madrid, Beckham sering mengendarai Audi Q7 dan sesekali Audi RS 6 Avant. Maklum, Audi juga menjadi sponsor resmi bagi klub ibukota Spanyol tersebut.

Saat berada di kampung halamannya di London, David Beckham dan istrinya, Victoria sering terlihat mengendarai Range Rover, seperti dilansir Daily Mail, Senin (4/3).

David Beckham memang dikenal sebagai pesepakbola yang senang mengoleksi mobil mewah. Pada Maret tahun lalu saja Beckham menjual beberapa koleksi mobilnya, yaitu dua unit Bentley, Range Rover, BMW 645, dan Lamborghini Gallardo. Mobil-mobil berharga mewah tersebut dijual karena berdebu terlalu lama disimpan di garasi rumahnya.

Meski hidup mewah, David Beckham juga berhati mulia. Beckham akan menyumbangkan seluruh gajinya selama lima bulan bermain di Paris St Germain ke sebuah yayasan anak di Perancis.

niih gan mobilnya

http://sin.stb.s-msn.com/i/1C/B574B6...3FD533C2DF.jpg

ane masih newbie gan
dan sangat senang kalo ada yang ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi ane juga gak begitu berharap kok emoticon-Cendol (S)
tapi jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L) juga ya gan emoticon-Sorry
Diubah oleh karezky 05-03-2013 03:24
0
3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan