bima.saputraAvatar border
TS
bima.saputra
Oneng ogah ngaku kalah, bikin isu konspirasi. Bajuri nasehatin Oneng..


Jakarta - Tim sukses pemenangan Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki di Pilgub Jawa Barat tak terima kalah dalam perhitungan suara sementara Pilkada Jawa Barat. Tim Rieke-Teten menduga ada persekongkolan yang membuat mereka kalah dan akan menempuh jalur hukum.

"Kami mengindikasikan adanya konspirasi salah satu pasangan calon dengan penyelenggara," kata Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Rieke-Teten, Arif Wibowo, di Kantor DPP PDIP, Jl Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Pernyataan tersebut disampaikan dalam konferensi pers mengungkap temuan kecurangan sementara yang ditemukan oleh timses Rieke-Teten (Paten). Selain Arif Wibowo, tampak hadir Rieke Dyah Pitaloka, Ketua Tim Pemenangan Paten TB Hasanudin, dan Ketua Tim Advokasi Paten Arteria Dahlan.

"Ini bukan persoalan menang kalah, tapi pertarungan ideologis. Bahkan jika sampai terjadi putaran kedua, Indonesia akan bergerak untuk Jawa Barat. Langkah politik dan hukum akan kita lakukan," ujar Rieke yang berbaju hitam.

Ketua Tim Advokasi Paten Arteria Dahlan yakin Rieke-Teten bisa menang jika jumlah suara yang dimanipulasi itu dijumlahkan dengan suara yang mereka dapat sekarang. Teri menyebut ada 1.000.311 suara yang dimanipulasi.

sumber: [url]http://m.detik..com/news/read/2013/03/01/161339/2183487/10/tak-terima-kalah-dalam-perolehan-suara-rieke-akan-tempuh-jalur-hukum[/url]

ane bingung gan...emoticon-Bingung...
menurut agan n sis gmn..?

Jangan Diliat & Ditiru ! Kelakuan Timses Rieke yg ngotot gak mau kalah

Komen Agan N Sis :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh bima.saputra 04-03-2013 04:17
0
19.4K
303
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan