est3v4nAvatar border
TS
est3v4n
X Factor Indonesia vs The Voice Indonesia. Menurut agan ?
Sekilas Tentang X Factor Indonesia

X Factor

Setelah sukses di 40 negara dan merebut perhatian ratusan juta pemirsa televisi di dunia, kini program X FACTOR hadir di Indonesia lewat layar RCTI. X FACTOR INDONESIA merupakan ajang kompetisi bernyanyi dengan batasan yang luas. Semua penyanyi dengan usia minimal 15 tahun sampai dengan usia maksimal yang tidak terbatas, dengan kategori baik solo maupun grup vocal mempunyai kesempatan yang sama untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang dunia. Audisi X FACTOR INDONESIA berlangsung di 10 kota di Indonesia; Medan, Bandung, Padang, Balikpapan, Manado, Makassar, Manado, Surabaya, Jogjakarta, dan Jakarta.

Berbeda dengan kompetisi bernyanyi lainnya, di X FACTOR INDONESIA, peserta tidak hanya bernyanyi di depan 4 orang Juri Utama tetapi juga disaksikan oleh ribuan penonton secara langsung. Penonton di sini akan berperan sebagai juri ke-5 yang bisa mempengaruhi keputusan Juri Utama.

Kontestan yang lolos dari tahap Audisi berhak lanjut ke tahap Boot Camp. Di tahap ini kontestan akan dibagi menjadi 4 kategori - Solo pria usia 15-24 tahun, Solo wanita usia 15-24 tahun, Solo pria/wanita usia 25 tahun ke atas dan Grup. Tiap kategori akan dimentori oleh satu orang juri utama. Kompetisi yang berlangsung bukan hanya diantara para kontestan, tapi para juri pun otomatis ikut berkompetisi, saling berusaha menjadikan kontestan mereka yang terdepan hingga lolos ke babak final.
-------------------------------

About The Voice
The voice merupakan program pencarian bakat milik jaringan televisi NBC. The Voice dibuat berdasar pada program kompetisi menyanyi The Voice Of Holland yang diciptakan oleh produser televisi asal Belanda, John de Mol dengan Mark Burnett sebagai eksekutif produsernya. Program The Voice pertama kali ditayangkan pada 26 April 2011 dan berakhir pada 29 Juni 2011 dengan Javier Colon sebagai pemenang pertama di musim pertama penayangannya. Program The Voice berhasil membuktikan diri sebagai program paling digemari. Karena itu pada 5 Februari 2012, NBC kembali menayangkan The Voice musim ke-dua, bersamaan dengan penayangan Super Bowl XLVI, dan berakhir pada 8 Mei 2012 dengan Jermaine Paul sebagai pemenangnya. Kesuksesan tersebut kembali terulang saat ditayangkannya kembali the voice musim ke-tiga pada 10 September 2012 hingga 18 Desember 2012 dengan Cassadee Pope sebagai pemenangnya.
----------------
Nah kebetulan ane coba bikin video perbandingan kontestan X Factor Indonesia ama The Voice Indonesia terus ane upload ke youtube
[YOUTUBE]VW7ePuTq8Ao&[/YOUTUBE]

Tanggapan agan ??
Jangan lupa rate ama komentar ..yang komen mantep ane kasi cendol deh hehehe
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 180 suara
Yang terbaik menurut agan,,X Factor Indonesia atau The Voice Indonesia ?
X Factor Indonesia
62%
The Voice Indonesia
38%
Diubah oleh est3v4n 21-02-2013 05:03
0
12.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan