KASKUS

LAMPU LED TYPE H4 dengan 5 LAMPU LED untuk Honda, Yamaha, Pulsar, kawasaki, dll.

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 220
Lokasi Seller : Jawa Barat
Lampu Led 25 watt CREE ( 5x5watt) Socket

SOLD OUT

Spoiler for Spesifikasi LED:


Bisa untuk motor & mobil
Lampu LED hanya satu arah / tidak bisa di Dim (kaki tengah (Low) gak berfungsi hanya kaki kiri (-) & kanan (+) yang fungsi) tapi sebenarnya sudah terang banget jadi ga perlu HI/Lo lagi (cek gambar dibawah gan)
Lebih hemat dibandingkan lampu type Halogen karena watt jauh lebih kecil
Lebih terang dengan watt yang kecil dibandingkan jenis lainnya

Lampu LED H4 untuk motor sport seperti :
- Bajaj Pulsar 200 NS
- Bajaj Pulsar (180 - UG3 & UG4)
- Bajaj Pulsar (135)
- Honda CBR 150
- Honda CBR 250
- Suzuki Satria FU
- Yamaha Scorpio
- Yamaha Vixion
- Kawasaki KLX
- dan motor lainnya yang menggunakan dudukan type H4 & HS1

berikut penampakannya :
Spoiler for Gambar 1:

Spoiler for Gambar 2:

Spoiler for Gambar 3:

Spoiler for Gambar 4:

Spoiler for Gambar 5:


Spoiler for Buktinya biar Gambar yang berbicara:



yang pake socket H1 ga ada gan?
Quote:Original Posted By soulgt91
yang pake socket H1 ga ada gan?


Saat ini belum ada gan, mungkin kedepannya gan... tq
jd gx bisa hi-low y gan?
Quote:Original Posted By coco_boy
jd gx bisa hi-low y gan?

untuk yg ini high aja gan... udah terang bgt gan

upupupup

upupupup
kalau dudukannya sama dengan HS1 diriku beli gan....dipasang di klx 150
itu 220 1 buah/sepasang gan?
warna putih ada?
Quote:Original Posted By serph
itu 220 1 buah/sepasang gan?
warna putih ada?

harga satuannya gan, warnanya memang putih gan.. bisa lgs sms aja gan untuk fast respon..
Bantu Up
barusan kirim Pic pemasangan di motor Bajaj Pulsar 180 UG3, nanti di upload ya gan.
Semoga Laris
Saran Ane kalau mau pake lampu led sebaiknya ubah kelistrikan jadi full wave / full DC, emang sih gak bikin aki tekor karena watt nya kecil, tapi kalau lampu depan masih AC, lampu lednya takutnya gak seawet klaim pabrikan.
gampang kok ubah kelistrik jadi Full Wave , nih link cara nya
http://kotsk.wordpress.com/2010/11/2...-bebek-skutik/

untuk selain yamaha ada juga disana, browsing aja
Quote:Original Posted By tonjo
kalau dudukannya sama dengan HS1 diriku beli gan....dipasang di klx 150


Sama gan dudukan nya dengan HS1=H4 , hanya yg ini yg berfungsi kaki lampu jauhnya(yg sisi kanan) kaki lampu dekat(yg tengah gak berfungsi, biar bisa posisi lampu dekat jadi gak bersugsi dim nya,
ane ubah jalur kabel di socket sambungan lampu, di balik kabel antar kabel lampu dekat-jauh.
Ane pasang di Pulsar 180 UG3 yang lampu standarnya HS1
Sebelum makan siang

upupupup

upupupup
Selamat Pagi
Quote:Original Posted By Hardian_Lie
Saran Ane kalau mau pake lampu led sebaiknya ubah kelistrikan jadi full wave / full DC, emang sih gak bikin aki tekor karena watt nya kecil, tapi kalau lampu depan masih AC, lampu lednya takutnya gak seawet klaim pabrikan.
gampang kok ubah kelistrik jadi Full Wave , nih link cara nya
[url]http://kotsk.wordpress.com/2010/1
1/21/fw-yamaha-bebek-skutik//url]
untuk selain yamaha ada juga disana, browsing aja

Makasi infonya gan, semoga bermanfaat buat agan yg lain juga

upupupup

LED buat Honda, Yamaha, Kawasaki, dll

LED buat Honda, Yamaha, Kawasaki, dll

upupup