ejaquw
TS
ejaquw
[HELP] Mohon bantuan terawangannya mencari sosok seseorang... PLEASE
Selamat sore sepuh semuanya, mau sedikit minta bantuan terawangan.. Punten kalau ceritanya agak panjang karena menyangkut keluarga..

Jadi begini, keluarga mamah merupakan salah satu keluarga besar dengan rincian :
1. Mamah (sudah menikah)
2. Tante E (sudah menikah)
3. Tante WR (belum menikah)
4. Om P (sudah menikah dan sudah almarhum)
5. Om T (belum menikah dan sudah almarhum)
6. Tante WT (sudah menikah)
cerita ini akan fokus tentang Tante WR, jadi begini WR itu usianya sudah menginjak 44 tahun (lahir tanggal 20 Mei 1969) dan hingga saat ini belum menikah, gak tau kenapa WR nampaknya sedikit trauma dengan cowok sehingga sedikit menutup diri dari cowok. beberapa bulan belakangan ini WR dikabarkan dekat dengan seorang cowok (mungkin karena faktor usia dan ingin bahagiakan nenek untuk segera menikah), namun ada sedikit keanehan yang menurut ane dan E beserta WT sangat mengganjal. sebagai info WR tinggal berdua bersama nenek karena kakek sudah meninggal.
Jadi ceritanya WR sering telpon-telponan dengan cowok tersebut (WR bilangnya abang), katanya abang ini sering ngelihat tante dan cukup tahu tentang tante. Anehnya abang ini gak pernah sama sekali apel ke rumah dan bahkan gak pernah ketemu (tapi kata WR pernah main ke rumah nenek dan pernah ketemuan), selain itu abang ini gak pernah mau yang namanya kenalan dengan keluarga kami. kata WR abangnya ini pemalu dan menurut penasihat spirituil abangnya katanya gak boleh dulu ketemu dengan kami, bahkan kalaupun nanti ada lamaran abang gak mau ada saudara-saudara WR di rumah katanya malu takut ditolak. Kejanggalan semakin menjadi ketika katanya abang ini kerjanya di salah satu bank entah BRI atau BNI, berhubung E kerja di BCA jadi yang bersangkutan bisa ngelacak dan akhirnya minta nomor rekeningnya abang via WR, pas dicoba dilacak ternyata hasilnya nihil bahkan nomor rekeningnya kurang 1 digit. Keanehan lainnya ialah katanya WR abang gajinya 10 jutaan tetapi kemudian diralat menjadi 5 jutaan dan info terakhir katanya sekarang menjabat posisi direktur utama.. (hal ini semakin gak masuk akan, maklum saya jurusan ekonomi). Abang juga berkali-kali menjanjikan untuk membawa keluarganya menemui nenek untuk melamar WR tapi dari lebaran tahun kemarin hingga saat ini semuanya tidak terjadi. Parahnya ialah beberapa tetangga nenek pernah coba untuk ngobrol via telepon dengan abang karena dihubungkan oleh WR. Jujur aja, memang WR sikapnya sedikit kurang sopan dengan cara bicara yang blak-blakan dan sering teriak tapi sejujurnya WR sangat perhatian sama anak kecil (terbukti ane waktu kecil dirawat WR dan sekrang pun WR kerja sebagai guru TK)...
Ane sangat menyayangi WR karena sudah mengasuh ane waktu kecil, jujur aja dengerin cerita kayak begini bikin ane takut WR dan nenek dikecewakan apalagi nenek sering mengumbar bahwa WR pacarnya direktur. Ane sangat khawatir kalau WR dan nenek cuma dijadikan alat ataupun dimainkan apalagi WR dan nenek hanya tinggal berdua di rumah dan di rumah itu dititipin mobil ane.. Pernah juga suatu ketika abang kirim seseorang yang katanya buat supirnya WR tapi supirnya tersebut dateng sendirian ke rumah nenek, buat ane sihh sangat-sangat mengganjal dan tidak lazim pacaran seperti ini. Jika memang abang merupakan orang baik harusnya menunjukan keseriusannya kepada keluarga kami..

Jujur ane mohon bantuan kepada semua sepuh di forsup ini, mohon bantuannya siapakah sosok abang tersebut ? apakah memang abang orang yang tepat buat WR ? ataukah cuma sebagai mainan dan mengincar mobil yang diparkir di rumah nenek ? ane mohon dengan sangat bantuan semuanya, mohon dibantu terawangin sosok abang... ane gak mau WR dan nenek dikecewakan.. jujur aja ane hanyalah hidup berkecukupan, kalau memang ada yang berminat untuk bantu dan bisa menemukan sosok abang yang dimaksud Insya Allah ane kirimin sedikit oleh-oleh dari Bogor buat sepuh yang sudah membantu.
Ane mohon dengan sangat bantuannya... emoticon-Berduka (S)

nb : kalau butuh penjelasan lebih mendetail nanti bisa ane ceritakan lagi..
0
2.7K
40
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan