KASKUS

Poll: Kira-kira enaknya Gathering selanjutnya tanggal berapa yah??

This poll is closed View Polling Result
17 - 18 Agustus 2013 40% (17 votes)
24 - 25 Agustus 2013 60% (25 votes)
Quote:Original Posted By BantengMirc
ane ilmunya gak nyampe mbahhh


sama Puh ane juga masih nol putul gelap klo soal ginian mhon pencerahan Thx
Quote:Original Posted By arleys10


emang ane jangker
ngejang sambil nunggu babaran tentang ngelepasin pakean atau anu


Oh...he3x ok Peace Ahh Bro lanjut deh klo bgtu ane jga tgu dipojokan ngopi dlu
Quote:Original Posted By Dhevaaa


Hehehe... makanya santai aja um, jangan buru-buru, enakan sambil istighfaran dulu, inget dosa dosa lam, plus shalat tobat (specially for islam), sebenernya sekali aja udah cukup gak butuh lama, karena ntu sulitnya, kita harus bener-bener ngatur emosi kita, dan mencari suara hati yang terkecil itu...


ini mustinya banyak yang udah expert kalo udah bisa medit hening...

keliatanya lebih enakan kalo medit ya di alam terbuka.. apalagi kalo dibawah bulan purnama....

betulkah puh TS
Quote:Original Posted By ingsunkawulalit


Oh...he3x ok Peace Ahh Bro lanjut deh klo bgtu ane jga tgu dipojokan ngopi dlu


ayo monggo di share tentang ngelepasin anunya....
kayaknya si um lebih nganu deh daripada denis
Quote:Original Posted By BantengMirc
ane ilmunya gak nyampe mbahhh


sama ums
Quote:Original Posted By arleys10


ayo monggo di share tentang ngelepasin anunya....
kayaknya si um lebih nganu deh daripada denis


ane gk ngerti apa2x Bro kagak paham n kagak bs lht ghaib aplg jin cuma anu:

ada 3 macam manusia ktnya anu lho:

1. MANUSIA HEWANI
2. MANUSIA MANUSIAWI
3. MANUSIA ILAHI

gk tau benar atau salah sorry cm copas dri nubie tolol ky ane gini Puh Om Ari
mungkin saya termasuk manusia hewan

betul gak leys ?

banteng < hewan
Quote:Original Posted By ingsunkawulalit


ane gk ngerti apa2x Bro kagak paham n kagak bs lht ghaib aplg jin cuma anu:

ada 3 macam manusia ktnya anu lho:

1. MANUSIA HEWANI
2. MANUSIA MANUSIAWI
3. MANUSIA ILAHI

gk tau benar atau salah sorry cm copas dri nubie tolol ky ane gini Puh Om Ari


mmmmmm......
kan si um yang ngajarin denis
dan ada anak bandung yg awal mulanya nyeletus tentang melepaskan anu berdasarkan pemikiranya sendiri.....

bisa dijelaskan lebih detil ga um
Quote:Original Posted By BantengMirc
mungkin saya termasuk manusia hewan

betul gak leys ?

banteng < hewan


klo ane IMHO trmsuk ketiga2nya Bro he3x CMIIW sgt tgt SIKON kan or mungkin malahan MUTANT....ajib...kaboor ahh


Quote:Original Posted By eyangsamudra


Jawabnya : Allah tidak ada yg menciptakan, secara Allah wajib bersifat Qidam (terdahulu, tak berawal, tidak bersebab terjadinya, alhadid 3)
dan Allah mustahil bersifat huduts (baru, ada awalnya, ada yg menciptakan)

Ambil mobilnya dimana bro..? yg seken juga gapapa dah, asal layak pake, th 2010 ke atas, biar bisa langsung ane pake..thx


Eyang benar ...
Ane stuju dengan eyang

Oh msalah mobil, kekeke, maksudnya klo bsa jawab siapa yang nyiptain DIA gan .. Namanya, Bentuknya .. Dan perawakanya gitu .. Bru ane kasih mobil

Bukan jawab TIDAK ADA, .. Klo itu mah ane jug sma kek agan

Sebelum di tagih banyak ..
Quote:Original Posted By BantengMirc
mungkin saya termasuk manusia hewan

betul gak leys ?

banteng < hewan


wskwkwskwKwK
beneeerrr beeeuuuudd teng

kalo gue manusia apa yak teng
selama ane jalan2 ...
ane nemu kalo kosong itu lebih baik
pencerahannya gtuw ....
back to basick mencari wawasan ... untuk mendapatkan kepuasan batin gw rasa fgitu ye nis
kalo udeh bisa yg namanya mengalahkan diri sendiri dengan ikhlas dan hening ,, gw rasa tingkatan tertinggi itu akan di capai

sory nih nis kalo menurut gw maha manusia itu ,,, adalah beriman bertaqwa ,,,,
makanya gw lebih seneng memiliki sifat binatang ,,,,
karena menjadi maha itu berat
Quote:Original Posted By arleys10


mmmmmm......
kan si um yang ngajarin denis
dan ada anak bandung yg awal mulanya nyeletus tentang melepaskan anu berdasarkan pemikiranya sendiri.....

bisa dijelaskan lebih detil ga um


ane MUTANT Om Puh Ari jd beneran kagak ngerti sumpeh deh wong thd dri ane sdndiri msh bingung boro2x ane ngajarin orang salah kli Om Puh Ari bukan ane

Quote:Original Posted By BantengMirc
selama ane jalan2 ...
ane nemu kalo kosong itu lebih baik
pencerahannya gtuw ....
back to basick mencari wawasan ... untuk mendapatkan kepuasan batin gw rasa fgitu ye nis
kalo udeh bisa yg namanya mengalahkan diri sendiri dengan ikhlas dan hening ,, gw rasa tingkatan tertinggi itu akan di capai

sory nih nis kalo menurut gw maha manusia itu ,,, adalah beriman bertaqwa ,,,,
makanya gw lebih seneng memiliki sifat binatang ,,,,
karena menjadi maha itu berat


ajarin gue jadi maha jangker sama maha panjang cendolnya dong teng
Quote:Original Posted By ingsunkawulalit
klo ane IMHO trmsuk ketiga2nya Bro he3x CMIIW sgt tgt SIKON kan or mungkin malahan MUTANT....ajib...kaboor ahh





gini om ... saya masih duniawi

bukan berarti saya ndak punya dosa loh ya
dosa saya banyak
jadi saya masih anggap diri saya ini ya banteng

banteng yg bodoh pemalas dan gak tau apa2

maap ane cuman cuap2 gak jelas

Quote:Original Posted By arleys10
wskwkwskwKwK
beneeerrr beeeuuuudd teng

kalo gue manusia apa yak teng


kalo yg gw liat dari sudut pandang hati nurani
elu masih orang leys
masih nyimak gan
Quote:Original Posted By BantengMirc
selama ane jalan2 ...
ane nemu kalo kosong itu lebih baik
pencerahannya gtuw ....
back to basick mencari wawasan ... untuk mendapatkan kepuasan batin gw rasa fgitu ye nis
kalo udeh bisa yg namanya mengalahkan diri sendiri dengan ikhlas dan hening ,, gw rasa tingkatan tertinggi itu akan di capai

sory nih nis kalo menurut gw maha manusia itu ,,, adalah beriman bertaqwa ,,,,
makanya gw lebih seneng memiliki sifat binatang ,,,,
karena menjadi maha itu berat


nah...akhirnya dri TUTUR KATA n BAHASA bs dinilai siapa yg BICARA..PUH!

Quote:Original Posted By ingsunkawulalit


ane MUTANT Om Puh Ari jd beneran kagak ngerti sumpeh deh wong thd dri ane sdndiri msh bingung boro2x ane ngajarin orang salah kli Om Puh Ari bukan ane



ayoooo...
dibimbing yang bener um....
dan dibabarkan semuanya
nggak usah malu2 dan ini itu deh um....
Quote:Original Posted By arleys10


ayoooo...
dibimbing yang bener um....
dan dibabarkan semuanya
nggak usah malu2 dan ini itu deh um....


Sdh dibabari sm Puh Banteng Om Puh Ari...ane yg bahlul bin majenun makmum aje

Quote:Original Posted By cakraSempurna

mbah pikiran dikosongkan??? setau ane klo muslim sebaiknya pikiran jangan pernah dikosongkan. dan dalam diam pun selalu bertahmid, istighfar.. itu klo pikiran dikosongkan g macam2 bisa masuk??


Yoii gan... fikiran musti dikosongkan, itu jalannya, tapi hati dipenuhi dengan tuhan semesta alam, kalo situ takut dan ragu mending gausah dicoba, karena dari awal ane bilang.. ini cuma buat orang yang benar-benar siap dan berani menanggalkan pakaian keraguan..

Quote:Original Posted By kehed.sia

Kalaw udah jumeneng bebas gan


Bebas bro, perasaan yang satu ini ane dah pernah ngomong di page 6
Page 6

Quote:Original Posted By asyarigila

*puh deva : ane ngerasain alunan dzikir allahu akbar... hanya itu sj, baru sy coba 2 x dan yg kerasa begitu semua.. merasa kehampaan yg luar biasa... kyk tubuh ini gak ada...


Lanjutkan bro...
alunan tersebut jangan cuma stack di hati doang, tuntutan ente sekarang ntu gimana mensolidkan dzikir tersebut ke dalam dunia nyata, lewat lidah ente..