KASKUS

Poll: Kira-kira enaknya Gathering selanjutnya tanggal berapa yah??

This poll is closed View Polling Result
17 - 18 Agustus 2013 40% (17 votes)
24 - 25 Agustus 2013 60% (25 votes)
Quote:Original Posted By ki.rodhorono


PUH Banyu, saya pikir ini bukan OOT tapi disebutkan oleh TS sendiri bahwa ini Elmu dari sang Pencipta manusia, dan Sang Pencipta Manusia ini yg bakal menjadikan Kita berubah menjadi Maha Manusia. Ya saya merasa ini jg mungkin berguna bagi teman2 perjalanan yang sedang menimba Elmu puh.


mari kita menunggu pembelajaran selanjutnya, barangkali bisa ngangsu kaweruh disini

Quote:Original Posted By atmabhima
Sy gk kenal deket mas...kenalx cm di kaskus aja ya lwt thread nya pak eagleroaming jd apax yg mau dibabarin yah?? btw elang kelana dg pak eagle klo seinget sy emng org yg sama. Emng knp ya mas kok tiba2 mas bs nyangkutpautkan jg nama elang kelana?
Cb di klik aja link yg sy tulis sblmx ttg thread pak eagle, mgkn di komputer mas bs diakses...maklum sy on line cm lwt hp yg kdng sering lemot+error jg **sy tak makan siang dulu....
Lha... terjemahan aja mas dari eagleroaming...

Monggo makan siang dulu saya jg mau mengisi badan wadag saya dgn sesuatu yg kasyaf.






Oalah dah didelet tnyt...btw emng np kok di delete?


Puh orbut: dibwh yg sy quote ini emng serius tha??
Jaman saiki tmbh onok2 ae....mbuh wis..tak mangan disik ae

Quote:Original Posted By Orang.Buta


ya elah kan ente sendiri yang request delet itu thread


Posting cuma mau dapat mobil aja...

Quote:Original Posted By ibl4de


Mengenai Allah
Tak kan ada makhluk di dunia ini yg dpt menandinginya.
Dan jika kita pikirkan Allah itu berasal dri mana ?? Pala ampe ber asap pun juga kgk bklan nyampe

Ga percaya ..

Yuk kita berpikir bersama, Allah yg menciptakan dunia dan isinya serta planet" . Lalu sblm allah menciptakan itu .. Siapa ya yang Nyiptain DIA.

Bsa jawab ane kasih mobil deh siapa yg nyiptain ALLAH


Jawabnya : Allah tidak ada yg menciptakan, secara Allah wajib bersifat Qidam (terdahulu, tak berawal, tidak bersebab terjadinya, alhadid 3)
dan Allah mustahil bersifat huduts (baru, ada awalnya, ada yg menciptakan)

Ambil mobilnya dimana bro..? yg seken juga gapapa dah, asal layak pake, th 2010 ke atas, biar bisa langsung ane pake..thx
Quote:Original Posted By ibl4de


Mengenai Allah
Tak kan ada makhluk di dunia ini yg dpt menandinginya.
Dan jika kita pikirkan Allah itu berasal dri mana ?? Pala ampe ber asap pun juga kgk bklan nyampe

Ga percaya ..

Yuk kita berpikir bersama, Allah yg menciptakan dunia dan isinya serta planet" . Lalu sblm allah menciptakan itu .. Siapa ya yang Nyiptain DIA.

Bsa jawab ane kasih mobil deh siapa yg nyiptain ALLAH


Jika ente Muslim ini udah cukup jawannya



قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ ١
اللَّهُ الصَّمَدُ ٢
لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ ٣
وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ ٤

Artinya:
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."
Quote:Original Posted By dewa.petir


Jika ente Muslim ini udah cukup jawannya



قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ ١
اللَّهُ الصَّمَدُ ٢
لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ ٣
وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ ٤

Artinya:
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."


wah kayaknya om petir dapet mobil juga nih kaya eyang samudra.....ane juga mau dong mobilnya......tapi ane gak bisa jawab krn keterbatasan ilmu....hiks...hiks...matabelo
Jangan OOT back to topic aja Bro klo gak salah kt TS ini bahasan SUPRA bukan SPRITUIL wis embuh ah....balik MANING nang Warnet Warung JAMBU?!
Sepi neh gk ada bahasan lg ane numpang ndeprok gan sambil ngopi

Assalam'alaikum wr wb,.. khususnya agan TS & seluruh penghuni trit...

Salam kenal buat TS dan semua penghuni trit ini...
Setelah ane baca2 lagi, ternyata asyik juga nih, seperti ada yg menyejukkan hati gitu, terlepas dari adanya pro & kontra mengenai ajaran ini, secara ilmu itu pada dasarnya baik, bahkan ilmu maling, santet, tenung, pelet, koruptor sekalipun... semuanya terpulang kepada manusianya, apakah dia mau menggunakan keilmuannya untuk tujuan sesat atau untuk tujuan ibadah & kebaikan sehingga menjadi manfaat buat sesama seperti yg diwajibkan kepada setiap manusia beragama...

Pertanyaan buat TS apakah keilmuan ini benar2 bisa dijalankan oleh semua agama..?? Kalo demikian mudah2an akan tercipta kesejukan kehidupan ummat beragama yang selalu diharapkan sebagian besar masyarakat khususnya di negeri ini...

Mohon pencerahan dari semua pihak terkhusus kepada TS secara ane masih sangat nubie dlm hal keilmuan terutama di kaskus ini...
Salam hangat, salam sejuk, salam damai kepada semuanya.......
Quote:Original Posted By ingsunkawulalit
Sepi neh gk ada bahasan lg ane numpang ndeprok gan sambil ngopi



Salam kenal gan ingsunkawuloalit... monggo sami2 sinau dimarih...
Quote:Original Posted By eyangsamudra
Salam kenal buat TS dan semua penghuni trit ini...
Setelah ane baca2 lagi, ternyata asyik juga nih, seperti ada yg menyejukkan hati gitu, terlepas dari adanya pro & kontra mengenai ajaran ini, secara ilmu itu pada dasarnya baik, bahkan ilmu maling, santet, tenung, pelet, koruptor sekalipun... semuanya terpulang kepada manusianya, apakah dia mau menggunakan keilmuannya untuk tujuan sesat atau untuk tujuan ibadah & kebaikan sehingga menjadi manfaat buat sesama seperti yg diwajibkan kepada setiap manusia beragama...

Pertanyaan buat TS apakah keilmuan ini benar2 bisa dijalankan oleh semua agama..?? Kalo demikian mudah2an akan tercipta kesejukan kehidupan ummat beragama yang selalu diharapkan sebagian besar masyarakat khususnya di negeri ini...

Mohon pencerahan dari semua pihak terkhusus kepada TS secara ane masih sangat nubie dlm hal keilmuan terutama di kaskus ini...
Salam hangat, salam sejuk, salam damai kepada semuanya.......


Mantep Puh Eyangsamudra...ane belum bs cendolin cm bs ksh ini
waaahh... ane ngeri dipanggil puh, gan...
takut rambut ane mendadak putih... heheheee...
Quote:Original Posted By ingsunkawulalit
Sepi neh gk ada bahasan lg ane numpang ndeprok gan sambil ngopi



halo gan, apakah kita masih sodara?

Quote:Original Posted By eyangsamudra


Salam kenal gan ingsunkawuloalit... monggo sami2 sinau dimarih...


Salam kenal juga Puh Barokallah Djazakumullah Khairan Katsiron tolg dibabarin yg enih puh ane cuma copas jd gk paham maksudnya Maturnuwun sblmnya Thx

Mahamanusia Sesungguhnya Tiada yg Ada adalah Aku Mahalamsemesta

Manusia adalah Manusia, bukan Dewa, bukan penjelmaan Dewa
Manusia punya Raga, Manusia Punya Jiwa, keduanya lebur jd Manusia

Manusia biasa jd Mahamanusia jika mengagungkan sesama Manusia
Bukan Dewa, Bukan Gerhana, Bukan Nirwana

Manusia bukan hewan, bukan tumbuhan, bukan cairan
Manusia bisa berkaca, melihat dirinya, memahamiNya,
Manusia bisa berkata dan mendengarNya

Menghadapi Diri, melihat batin yg sejati dalam hidup sejati
Mahamanusia bertatap dengan Dewa, yg sebenarnya entah dimana
Mahamanusia mengusai jagad seisinya

Mahamanusia hidup diakhir peradaban, di zaman pamungkas, zaman yg telah selesai bagi kehidupan, ketika manusia lahir, mengagungkan Manusia adalah kodrat jagad, menjadi MAHA MANUSIA adalah kodrat jagad,

Mengagungkan Manusia bukan menyatu dengan dewa,
Mengagungkan Manusia adalah menjadi MAHA MANUSIA

Atas perkenan Yang Maha Berkehendak, Raja Alamsemesta Raya, Yang Menguasai seluruh Jagad beserta segala isinya, Keraton diatas keraton Sang Maharaja Tunduk Semesta Alam dalam MemujiNya, Memuji KeAgunganNya,
Cahaya dalam Cahaya, Cahaya diatas segala Sumber Cahaya Penerang Jiwa

Kidung Pamungkas disusun untuk memuja Manusia, bukan Dewa, bukan Nirwana Sorga, bukan Gerhana, bukan Matahari, bukan raga, bukan Jiwa, sebab MAHA MANUSIA sudah segalaNYA, karena Aku hadir dalam Sejati DIRI
nganu um ..

kok cepet men yo...


pakean yg dilepaskan maksudnya AGAMA bukan um????

mumpung temen2 se grupnya udh pada ngepost
Ijin nanya puh...
Ane masi lom ngerti..dengan aktifasi dg cara meditasi seperti yg d jelaskan d pejwan aja kq bs lsg mendapat efek supra seperti tercantum d depan?
Ane bingungnya krn katanya kalo aktifasi ke-supraan tu mesti tirakat lah, puasa ato bermacam laku lainnya
Quote:Original Posted By ingsunkawulalit


Salam kenal juga Puh Barokallah Djazakumullah Khairan Katsiron tolg dibabarin yg enih puh ane cuma copas jd gk paham maksudnya Maturnuwun sblmnya Thx

Mahamanusia Sesungguhnya Tiada yg Ada adalah Aku Mahalamsemesta

Manusia adalah Manusia, bukan Dewa, bukan penjelmaan Dewa
Manusia punya Raga, Manusia Punya Jiwa, keduanya lebur jd Manusia

Manusia biasa jd Mahamanusia jika mengagungkan sesama Manusia
Bukan Dewa, Bukan Gerhana, Bukan Nirwana

Manusia bukan hewan, bukan tumbuhan, bukan cairan
Manusia bisa berkaca, melihat dirinya, memahamiNya,
Manusia bisa berkata dan mendengarNya

Menghadapi Diri, melihat batin yg sejati dalam hidup sejati
Mahamanusia bertatap dengan Dewa, yg sebenarnya entah dimana
Mahamanusia mengusai jagad seisinya

Mahamanusia hidup diakhir peradaban, di zaman pamungkas, zaman yg telah selesai bagi kehidupan, ketika manusia lahir, mengagungkan Manusia adalah kodrat jagad, menjadi MAHA MANUSIA adalah kodrat jagad,

Mengagungkan Manusia bukan menyatu dengan dewa,
Mengagungkan Manusia adalah menjadi MAHA MANUSIA

Atas perkenan Yang Maha Berkehendak, Raja Alamsemesta Raya, Yang Menguasai seluruh Jagad beserta segala isinya, Keraton diatas keraton Sang Maharaja Tunduk Semesta Alam dalam MemujiNya, Memuji KeAgunganNya,
Cahaya dalam Cahaya, Cahaya diatas segala Sumber Cahaya Penerang Jiwa

Kidung Pamungkas disusun untuk memuja Manusia, bukan Dewa, bukan Nirwana Sorga, bukan Gerhana, bukan Matahari, bukan raga, bukan Jiwa, sebab MAHA MANUSIA sudah segalaNYA, karena Aku hadir dalam Sejati DIRI


Waaah... ane blm mudeng puh... nunggu babaran TS aja, mudah2an dapat pencerahan... sementara sambil ndeprok ngupi di pojok...
Quote:Original Posted By arleys10
nganu um ..

kok cepet men yo...


pakean yg dilepaskan maksudnya AGAMA bukan um????

mumpung temen2 se grupnya udh pada ngepost


nganu..
nganunya jangan pulgar dong..
nganunya jadi gak nganu..
Quote:Original Posted By biawakijo


nganu..
nganunya jangan pulgar dong..
nganunya jadi gak nganu..


nganu um,
anunya ane lagi nganu,
jadi nganunya nganu nganu deh....
soalnya nganu,
anunya pengin di nganu nganuin sama anunya si anu terus sampe bisa nganu
ane ilmunya gak nyampe mbahhh