itu pecah gitu pala gan....

gara2 hape tuh.. klo ane paling ga demen pegang2 hp pas bawa motor...
dan kalo ada orang lain yg bawa motor sambil bawa hape tuh pengen ane tabok tuh orang.. bikin kagok orang yg di belakang dia bawa motornya tuh
Quote:Original Posted By orangkotaa
pacar ane liat gan...dia ampe sekola langsung lemes gara" gitu..katanya kepalanya putus ya gan???
liat penampakanya DP banget..


kagak putus koq.. sumpah... masih ada kepalanya. tapi cuma setengah.. liat aja noh potonya
wah daerah ente rawan kecelakaan ya..
dulu juga ada trit kecelakaan depan kfc ciracas..
Orang cimanggis toh.
Salah juga si,wong lagi ngendarain hp ko maenan motor

semoga amal dan ibadah mu diterima di sisiNya pak
Quote:Original Posted By ncrypto

itu pecah gitu pala gan....

gara2 hape tuh.. klo ane paling ga demen pegang2 hp pas bawa motor...
dan kalo ada orang lain yg bawa motor sambil bawa hape tuh pengen ane tabok tuh orang.. bikin kagok orang yg di belakang dia bawa motornya tuh


iye, pecah pala gan..

bener bgt, org yang pake hape dijalan. bawa mtr cuma satu tgn pasti bawa mtr'a miring2 gak jelas.. kalo kesenggol spion'a marah2 deh... di klakson, malah galakan dia
Quote:Original Posted By DimsDgillis
Orang cimanggis toh.
Salah juga si,wong lagi ngendarain hp ko maenan motor

semoga amal dan ibadah mu diterima di sisiNya pak


iye gan, pdahal kondisi die jalan pelan, kalo aja mau minggir dlu. pasti gak bakal kesenggol ama spion angkot. dan gak bakal jatoh ke jalan juga
Quote:Original Posted By fuckyourmoral
wah daerah ente rawan kecelakaan ya..
dulu juga ada trit kecelakaan depan kfc ciracas..



waah agan, perhatiin aja.. makasih yoo

iye dsni emang rawan gan, awal mula kejadian sejak 2007 (seinget ane). pas baru awal2 bakso rusuk buka.. itu container rem blong. nabrak lima orang langsung gan.. hancur gak berbentuk.. mayatnya aja di angkut pake serokan sampah.. containernya juga malang jalan, dia lompatin pembatas jalan, ampe tiang lampu jalan roboh.. setelah itu, sering deh kejadian...
Quote:Original Posted By RyuDan2255
Serem gan.. Kepalanya ampe kebelah gitu..


iyaah kebelah + ancur gan
Quote:Original Posted By b0j0mu


depan boker ya gan
kalau benar tuh perempatan emang serem banyak yg asal nylonong nyeberang juga


bukan .... bukan depan boker...

agan dr boker tuh jalan lagi ke arah KFC, jalan kaki sekitar 200 meter lah... nah dsitu kejadiannya, depan rumah ane persis
Quote:Original Posted By satlonevit
klo yang ini..muntah muntah ane
gak lagi-lagi liat kayak beginian ane dah


hahahaha apalagi kalo agan liat isi kepala bapak ini di jalan raya yah??? pasti tambah gak kuat karena mirip bubur
Quote:Original Posted By cjulianb
anjer lagian ada helm kaga dipake! maen hape juga pula! mata kan masih kiyep kiyep!


Kalo ane demen bgt pake helm gan, soalnya kagak mau muka ane yg mulus ini kena debu2 jalanan...
Quote:Original Posted By DimsDgillis
Orang cimanggis toh.
Salah juga si,wong lagi ngendarain hp ko maenan motor

semoga amal dan ibadah mu diterima di sisiNya pak


ho'oh, orang cimanggis gan.. ane baca SIM + KTP'a waktu pak polisi lagi megang SIM'a buat di sorot ama wartawan dr sctv
tambah satu korban lagih akibat hengpong

* moga yg ditinggal diberi ketabahan

GAK AKURAT



http://news.detik..com/read/2013/03/...jaktim?9922032

ini berita ttg kecelakaan di detik, yg kejadiannya serupa di thread ane.. ketauan bgt ye wartawan'a gak turun langsung kelapangan..

wktu kejadian, banyak juga wartawan yg dtg telat. padahal kejadian stgh enam. mayat di angkut jam 8. masih ada aja wartawan yg dtg stlh tuh mayat di angkut. ampe ane yg dsruh jd saksi, tapi ane gak mau. akhirnya tuh wartawan plg.. kasian
Quote:Original Posted By rnhamudtz


bukan .... bukan depan boker...

agan dr boker tuh jalan lagi ke arah KFC, jalan kaki sekitar 200 meter lah... nah dsitu kejadiannya, depan rumah ane persis


boker ntu tmpat jablay mangkal ye gan :
mengerikan
ya elah gara2 hape ... pak pak napa ngk minggir dl ... coba minggir dl pasti ngk ampe pecah gtu
Quote:Original Posted By DimsDgillis


boker ntu tmpat jablay mangkal ye gan :


hahahha iya gan
zangan maenan hape waktu dizalan ahh