partaimerahAvatar border
TS
partaimerah
[MENANG 100%] Jokowi Diminta Menangkan Effendi Simbolon
Minggu, 3 Maret 2013 | 00:10 WIB




inilah..com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi berangkat ke Sumatera Utara (Sumut) untuk kampanye calon gubernur (cagub) Sumut.

Keberadaan Jokowi di Sumut, diminta untuk memberi efek kemenangan bagi pasangan cagub-cawagub yang diusung PDIP yakni Effendi MS Simbolon-Djumiran Abdi.

"Pak Jokowi direncanakan akan memeriahkan kampanye untuk meningkatkan elektabilitas karena sabtu minggu, 2 hari masa kampanye, bagaiman bisa menyapa masyarakat," ujar Ketua DPP PDIP Maruar Sirait saat dihubungi, Sabtu (2/3/2013).

Ara, panggilan akrabnya, menjelaskan, kehadiran Jokowi diyakini bisa merubah persepsi masyarakat terkait calon dari PDIP.

Pihaknya berpatokan pada Pilgub Jawa Barat. Pasangan Rieke-Tetan yang diprediksi berada di bawah Dede-Lex, ternyata cukup signifikan dan bisa menempel incumbent Ahmad Heriawan. Bahkan, berada di atas Dede-Lex.

"Jokowi akan bawa dampak di Sumut, impact dirasakan di Jabar bisa meningkatkan suara signifikan Rieke-Teten. Kita berharap bisa bawa dampak, karena kita mau perubahan," jelas Ara.

Menjadi Jurkam bagi Cagub dari PDIP merupakan yang kedua kalinya dilakukan Jokowi. Sebelumnya ia sempat menjadi Jurkam untuk pasangan Cagub Jabar Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. Selain muncul di panggung kampanye, Jokowi juga muncul dalam iklan kampanye di TV. Namun dalam Pemilukada Jawa Barat, sosok Jokowi tak mampu membawa kemenangan bagi pasangan Rieke-Teten.
sumber:
[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1963805/jokowi-diminta-menangkan-effendi-simbolon#.UTKyhCRTBMg[/url]

ayo om jokowi kamu bisa menangkan hati rakyat sumut utk om Effendi Simbolon

[PRO RAKYAT] Effendi Simbolon Rebut Simpati Penumpang Kereta Api
Megawati dan Jokowi Jadi Juru kampanye Effendi Simbolon
0
3.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan