sundul

Quote:Original Posted By saputra98
Ok Om thanks atas infonya... bokap ane pernah 2 atau 3 x kena penyakit kyk gitu, Ayam yang Mati sampe 10 karung ada kali om...


Bujuuug... sebaiknya lokasi dibebasin dr piaraan dulu lalu diseprot disinfektan, biarkan kosong selama beberapa bulan gan.

Quote:Original Posted By mewal
Ane pny sepasang Gan...lg disilangin sama betina dr burma.Yg umur 3 bln ada 10 ekor sehat2 semua krn dr lahir sdh divaksin cuma repotnya dr umur 1 bulan sdh pd berantem sama saudaranya sendiri kagak pernah akur.


yup, birma terkenal lebih agresif dibanding bangkok, pic dunk gan...

Quote:Original Posted By nurhaqi
om pasaran ayam bangkok umuran remaja d bdg brp??


ayam bangkok tidak ada harga pasaran gan, semua kembali ke kualitas n selera penjual or pembeli.


TQ
pasar yg yg jual anakan ayam bangkok dimana y?

terus ciri anak ayam bangkok dg ayam kampung biasa apa ya gan..?

1 bulan lalu ane beli 3 ayam umur 3 bulanan, dia bilang si bangkok dari perawakannya jangkung gitu.. ane beli satunya 25rban
Quote:Original Posted By martha004
pasar yg yg jual anakan ayam bangkok dimana y?

terus ciri anak ayam bangkok dg ayam kampung biasa apa ya gan..?

1 bulan lalu ane beli 3 ayam umur 3 bulanan, dia bilang si bangkok dari perawakannya jangkung gitu.. ane beli satunya 25rban


ane juga segitu gan, coba ntar ane uplod potona disini, bener gak tuh bangkok anakan.., agan juga dong uplod poto yg dibeli
pada kmana nih penggemar ayam bangkok?
tetep jaga kbersihan kandang gan biar jauh dari penyakit
heheheheh....pengen banget pelihara lagi ne ayam bangkok....tp apa daya udah gak punya lahan...terpaksa cuma bisa nambah pengetahuan aja dari sini...
kalo bisa share juga cara bedain ayam jantan ma betina saat masih umur 3bln kebawah dunk....biar kalo maen kepasar ga keseringan dapet cewek kaya dulu wakaakakaak.....
thanks utk responnya...
ane salatiga salam kenal agan semua...
ayam bangkok itu yang kaki nya bengkok bengkok ya gan masa ayam bangkok suka si gan
mampir ke thread ane dong gan


Kumpulan Artikel Tentang Ayam Bangkok
Kumpulan Artikel Tentang Ayam Bangkok [UPDATE]



Quote:Original Posted By MuhamadZaki
gan ini ane share ayam ane dong

Spoiler for si jalu:

Spoiler for si jalu:

Spoiler for si jalu:

Spoiler for si jalu:

Spoiler for betinanya gan:

Spoiler for ber2:






Wah . . Gan , tu induknya besar bgt y. mantab wat dijadiin indukan.

salm knal bangkok mania . ane masih newbie ne, tlong pencerahannya y.
thx.
gan cara ngerawat ayam bangkok yg benar gmn yah, tkut gagal
sepi sekali

penggemar bangkok asal sidoarjo ada g?

ayam bangkok

Ninggain jejak duu ah, siapa tau ntar beli ayam bangkok
vaksin utk ayam bangkok merk ap ya gan? Ane ad 3 ekor, tp gk prnh d vksin.
wah ane hobi banget pelihara ayam bangkok gan karna posturnya yang gagah

tapi biasanya ane untuk di jual aja jagonya males ane ngadu ayam, gak baik kata emak ngadu binatang hehehehe
Quote:Original Posted By star.scream
wah ane hobi banget pelihara ayam bangkok gan karna posturnya yang gagah

tapi biasanya ane untuk di jual aja jagonya males ane ngadu ayam, gak baik kata emak ngadu binatang hehehehe


Tul gan, emg gak blh ngadu ayam, ane plhra ayam bangkok biar bnyak anaknya buat djual nambh2 uang sku
Quote:Original Posted By MuhamadZaki
gan ini ane share ayam ane dong

Spoiler for si jalu:

Spoiler for si jalu:

Spoiler for si jalu:

Spoiler for si jalu:

Spoiler for betinanya gan:

Spoiler for ber2:




Wah gede nih, buat aduan apa indukan aja nih gan
Quote:Original Posted By pendawa15


Tul gan, emg gak blh ngadu ayam, ane plhra ayam bangkok biar bnyak anaknya buat djual nambh2 uang sku


kalau ane sich nunggu gede gan baru di jual, nikmatnya pelihara ayam petarung itu ya di sewaktu kita ngerawat dan ngelatihnya.
teman ane ayamnya serem2 ampe ada yang buta matanya karna di adu
ayam ane ada sich codet di dadanya, karna ane lepasin eh taunya pada berantem
agan2 ada info gak ayam jawara kalau di jual paling mahal berapa ya??
Quote:Original Posted By star.scream


kalau ane sich nunggu gede gan baru di jual, nikmatnya pelihara ayam petarung itu ya di sewaktu kita ngerawat dan ngelatihnya.
teman ane ayamnya serem2 ampe ada yang buta matanya karna di adu
ayam ane ada sich codet di dadanya, karna ane lepasin eh taunya pada berantem
agan2 ada info gak ayam jawara kalau di jual paling mahal berapa ya??


Bangkok gede tmn ane prnh ditawar 500rbu gan, klu yg bangkok bujangan ane prnh nanya 150rbu sepasang..

Salam kenal

Halo gan ane juga suka nih sama ayam bangkok tapi bukan buat aduan tapi buat jaga kolam ikan dari kucing" yang sering dtg ke kolam ikan ane,meski ayam ane masih bocah tapi mental dah kyk T-rex kalo ada kucing pasti di kejer wkwkwkwkwk

sekalian tanya nih gan nih bener ayam bankok bukan
Spoiler for si stepen:
Quote:Original Posted By Andrean342
Halo gan ane juga suka nih sama ayam bangkok tapi bukan buat aduan tapi buat jaga kolam ikan dari kucing" yang sering dtg ke kolam ikan ane,meski ayam ane masih bocah tapi mental dah kyk T-rex kalo ada kucing pasti di kejer wkwkwkwkwk

sekalian tanya nih gan nih bener ayam bankok bukan
Spoiler for si stepen:


Namanya keren gan, stipen
wuih namanya stepen
owh ya gan kawan ane ada yang jual ayam jago muda dia 1jt, padahal ayamnya gak belum pernah di adu.
kalo udah di adu dan menang mungkin harganya menggila kali ya