Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azizcanggihAvatar border
TS
azizcanggih
Smartphone Yang nyaris Sempurna [((+Ga masuk nyesel gan+))]
Spoiler for Sebelumnya:




Barcelona - Terjun ke jajaran ponsel ekstrim bukan berarti harus dipatok dengan banderol mahal. Strategi inilah yang dilancarkan Kyocera lewat Torque si ponsel tahan banting.

Kyocera Torque adalah smartphone super tangguh (ultra rugged) 4G LTE terbaru yang memenuhi sebagai standar militer 810G yang tahan terhadap debu, guncangan, radiasi matahari, dan suhu ekstrim. Dan bahkan karena kemampuannya untuk bertahan di air sedalam 1 meter selama 30 menit, ponsel super tangguh ini juga telah memenuhi standar IP67.Tampil di panggung Mobile World Congress 2013 Barcelona, nama Kyocera memang belum sebesar Samsung, Nokia, dan lainnya. Namun hal itu membuat mereka rendah diri untuk menunjukkan inovasi.

Selain daya tahan ciamik tersebut, Kyocera Torque juga memiliki fitur unik yang disebutnya sebagai Smart Sonic Receiver.

Berbeda dengan kebanyakan ponsel yang mengharuskan pengguna mendekatkan bagian speaker pada telinga saat melakukan panggilan telepon, pada Kyocera Torque pengguna hanya perlu menempelkan ponsel tersebut pada bagian manapun di kepala pengguna.
Selanjutnya melalui material yang disebutnya durable ceramic actuator, suara yang dihasilkan akan dialirkan melalui vibrasi minim menuju telinga penggunanya.

Dukungan fitur Sprint Direct Connect Push-To-Talk service di dalamnya membuat smartphone ini bisa langsung terhubung dengan lebih mudah dan cepat. Sedangkan fitur Kyocera Smart Sonic Receiver technology konon sanggup membuat perangkat untuk mengirimkan sinyal suara sebagai gelombang suara tradisional, sebagai getaran yang dilakukan oleh jaringan tubuh langsung ke gendang telinga dan telinga bagian dalam, dan mengeluarkan suara super jelas bahkan di lingkungan paling berisik sekalipun.


spesifikasi:
Jaringan: CDMA 800 Mhz, CDMA2000 1xEV-DO Rev A
Dimensi: 60.5x113x14.3mm,
Berat: 157g,
OS: Google Android 4.0.4.
Layar: 4" 480x800 color IPS TFT LCD.
Prosesor: 32bit Qualcomm Snapdragon MSM8960 Lite, 1200MHz.
RAM: 1024MiB RAM.
ROM: 3814MiB ROM.
Kamera: 5MP cam., AF, macro, flash.

Baterai: 2500mAh removable.

Fitur lain:
3.5mm audio jack, microSD, microSDHC, TransFlash, micro-USB port, Bluetooth, WLAN, GPS, A-GPS, QuickGPS, Geotagging, ingress protection, accelerometer.


Pict lainnya

Spoiler for Pict:

Spoiler for Pict:


Untuk saat ini, ponsel jenis ini bakal dipasarkan ke wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya terhitung mulai tanggal 8 Maret 2013 mendatang. Dan bersama operator Sprint, ponsel berubah nama menjadi Sprint Kyocera Torque. Harga yang dibanderol untuk sebuah unit Kyocera Torque alias Sprint Kyocera Torque ini memang terbilang cukup terjangkau yaitu sebesar 99,99 USD atau setara 960 ribuan rupiah setelah mendapat potongan harga sebesar 50 USD (485 ribuan rupiah).

Sementara perihal ketersediaan di negera lainnya, tampaknya masih menunggu pemberitahuan lebih lanjut. Ya, semoga saja bisa juga mampir ke Indonesia nantinya yo emoticon-I Love Indonesia!

Videonya Gan
Spoiler for Video:


Dari sumber - sumber diatas itu mengapa ane bilang Smartphone yang nyaris Sempurna, dengan Fitur yang lumayan tapi harganya MURAH, Coba itu gan. Kebayang Kadit ALIG TENGABemoticon-Matabelo


Spoiler for Bonus:

Diubah oleh azizcanggih 28-02-2013 04:45
0
15.2K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan