KASKUS

Foto wakasek cabul Drs.taufan SMA 22 jakarta

Buat yang penasaran ama sosok guru biologi cabul yang ramai dibahas di tv nih
Drs.Taufan ngrasain dioral sex 4X oleh MA
Dengan mengancam tidak diberi ijazah(pasti agan semua udah tau)

demikian..


sumber
waduh sampe 4 x tuh gan... dasar guru cabul

WTF

Guru bejat, penjara aja seumur hidup
beuh
oknum guru bejad
yang dagang kagak dispoiler juga pada bejad lu
Quote:Original Posted By devourer
beuh
oknum guru bejad
yang dagang kagak dispoiler juga pada bejad lu


setuju, oknum guru bejad

biar banyak yang tau
biar kapok...kalo ada kasus cabul POTONG ANUNYA SAMPE SETENGAH
Quote:Original Posted By SCULERIST
Buat yang penasaran ama sosok guru biologi cabul yang ramai dibahas di tv nih
Drs.Taufan ngrasain dioral sex 4X oleh MA
Dengan mengancam tidak diberi ijazah(pasti agan semua udah tau)

demikian..


sumber


Wah ternyata rumornya benar, guru sma 22.

Korban malah disuruh narik laporan ya?
sekali MAHO tetap MAHO sepertinya berlaku untuk guru bejat ini
Bajingan tengik...
mati aja lw mendingan



Posted with kaskusQR
photoy maho tuh gan
pecat aja tuh orang
anjir ganteng juga kagak
wah gile di oral 4x sadis broh !
Quote:Original Posted By sugenksibegenk
biar kapok...kalo ada kasus cabul POTONG ANUNYA SAMPE SETENGAH

potong semua aje gan.. biar ganti status ktp nya
bejat banget tuh wakasek gan

bakar hidup hidup aja

drs. lho gan, tp kok kelakuan nya
Spoiler for pesan kaos yang ini ya(buat om penjual kaos diatas):
gile kelakuannya, btw kebetulan nih ada beritanya di tv
mukanya cabul gan
guru kok kelakuannya bejat, harusnya jadi panutan murid kelakuan kek gitu harus segera di pecat nih
bakar aja gan...