unitedstuffAvatar border
TS
unitedstuff
FA Cup: Chelsea Lolos, Waktunya Manchester United Balas Dendam


Unitedstuff.com - Chelsea telah memastikan tempat untuk melaju ke perempat final Piala FA melawan Manchester United setelah mengalahkan Middlesbrough 2-0 di putaran kelima di Riverside. Berkat sumbangan gol dari Ramires dan Victor Moses.

United akan menjamu Chelsea pada 10 Maret nanti, Ini akan menjadi misi balas dendam Manchester United yang sebelumnya disingkirkan oleh Chelsea dari ajang Capital One Cup dengan skor 5-4 pada perpanjangan waktu.

Kala itu United bermain sudah unggul 2-3, namun Eden Hazard menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui titik penalty di menit akhir laga. sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan extra time.

Dua gol Chelsea bersarang ke gawang Manchester United yang dijaga oleh Andres Lindegaard pada pertambahan waktu, Melalui kaki Daniel Sturridge dan Ramires, United hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui titik penalti, Ryan Giggs yang menjadi eksekutornya.

United harus rela tersingkir dari ajang Capital One Cup setelah kalah 5-4 dari Chelsea, dan kini giliran United yang harus menyingkirkan Chelsea dari ajang FA Cup. Bermain di Old Trafford selalu memberikan suasana yang istimewa bagi para pemain. Dukungan dari fans tentunya akan menjadi formula penyemangat bagi skuad United.

Sumber: http://www.unitedstuff.com/2013/02/c...as-dendam.html
0
1.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan