MAYBAvatar border
TS
MAYB
Story Of Kampret
Spoiler for Baca Dulu Gan:


hey! nama gue D.T (deta) jujur aja gua itu cewek gaul yang hidup di sebuah komplek rumah yang mewah alias mepet sawah , gua adalah salah satu cewek paling cantik,baik,mempesona,dan bohay (*nahloh) , orang orang pada bilang gua kembang desa kenapa ? satu gua cantik dua gua baik tiga mempesona dan ke empat bohay (diulang lagi ) cita cita gue adalah menjadi foto model , JELAS gua bakal bisa menggapai impian gua secara foto gua di FB gua banyak yang nge like tidak seperti cewek alay yang foto di kamar mandi *Upsss (piss bro >_<emoticon-Wink, Gua adalah cewek yang gak lesbi dan pencinta laki laki , mantan gua udah gak bisa terhitung , gue kaya ,anak pengusaha orang kaya , rumah 5,mobil 10 dan hal yang paling gua senengin adalah ngebohongin lu .

"kampret ?"

"kampret"itu adalah cowok ter lebay dan termenel yang pernah gua temuin di sepanjang hidup gua . dia jelek , ada tompel di mukanya , sifatnya jorok , sedikit pintar dan kaya . cewek pada jaman sekarang lebih memilih harta daripada kebaikan,kesetiaan ,dan kerja keras cowok . gua sebut sih itu cewek BEGO dia lebih memandang duit . duit itu hanya kebahagiaan sementara coba deh lu bayangin kalo lu lebih memilih pacar yang kaya lu di beliin iphone5 dan lu di beliin tas yang ori ,lu pasti bahagia apa yang lu minta di turutin coba lu pikirin kalo pacar duit lu menghilang dan semua yang lu mau gak di beliin lu pasti bakal minta pegat karena lu cuman gila duit (*eh kok gue malah ngomongin ginian ya oke lanjut! )
balik ke cerita cowok "kampret" gue udah di kejar kejar sama dia waktu gua duduk 2 SMA (sekarang gua udah kuliah) waktu itu dia sekelas sama gua dan waktu itu dia pandangan pertamanya , gua sih waktu itu belum niat pacaran soalnya sayang gua udah full sama bokap,nyokap,dan tuhan .tanpa mereka pasti gua jadi gembel gelandangan yang ada di jalanan sambil ngemis . dia nembak gua pas tanggal 6 pas di kantin gua ceritain ya .
waktu itu gua,jilan,keke lagi makan bakso di kantin kesayangan gua yaitu kantin "mas joko" pas makan si kampert and the gang dateng mampirin gua , lalu si kampert ngasih senyum manisnya ke gue (sumpeh senyum manisnya gak banget ) lalu dia bilang " deta ada yang gua mau omongin ke lu " terus gua ngangguk aja gua . sebetulnya gua berharap gua keselek bakso terus masuk UKS biar dia gak ngelanjutin omonganya , terus dia bilang lagi "Deta sebenernya gua suka sama lu lu mau gak jadi pacar gua gua sayang sama lu " abis itu gua beneran keselek baso (mungkin itu doa yang tadi gue harap ) biar keliatan dramatis gua lebay lebayin biar masuk UKS dan akhirnya masuk UKS
pas di UKS si kampret sok perhatian sama gua yang paling alay yang gua denger dia bilang "beb kamu gak apa apa kan sumpah aku khawatir aku gak mau kamu mati gara gara keselek" sambil megang pipi gue langsung gua bangun dan gua bilang "bukan muhrimmmm!!!!!!!!!!!!!" seakan gempa melanda
"maaf atuh , gimana deta terima atau tidak" dengan SPJ plus jijay gua bilang "gak"
hati dia kayak di cabik cabik sama zombie, meteor melanda,gempa,dan stunami . "ke..kenapaa... Deta ?" gua balas dengan cemohan"habisnya lu lebay" gua pergi sambil manyun kayak bebek abis di tampol sama masa , pas kembali duduk di tempat duduk gua si kampert yang duduknya di depan gue merenung dan menceritakan itu semua kepada teman sekokongkolanya jujur aja cowok kayak gitu itu lebay banget nyari pasukan
cowok kayak dia gak banget di mata gua cuman bisa curhat curhat dan CURHAT .
Emoy oh Emoy

nah semenjak itu gua benci yang namanya emoy , emoy adalah kakaknya si kampret ,emoy kalo ada gua pasti nyindir kaya "edo edo gue kasih tau ya jangan pernah lu suka sama adek kelas sebelah gua ,melarat hidup lu , dia itu cuman menang soal tampang muka soal hati dia gak ada , dasar cewek gak punya perasaan adek gue " nahloh gue sih bingung aja ya sama di dunia ini kenapa orang yang gak suka sama orang yang suka dia menjadi bahan permasalahan yang gak logis lebih mending jujur dari pada munafik , mending pacaran dengan tulus daripada pacaran munafik ia kan ??? andaikan gua terima cintanya kampret pastikan ya gua gak bakal di cemohin sama kak emoy tapi cinta gua gak bakal TULUS , back to the topic kak emoy sekalinya cemohin gua ngeDOWN ,gua merasa diri gua terhina seperti di geleng pakek truk dan gua menjadi korban final destination (menyedihkan), kak emoy itu LEBAY kayak adenya yang sama sama aja LEBAY mungkin keluarga mereka adalah keluarga besar LEBAY *mungkin ,gue pernah minta bantuan ke teman teman dan mereka berkata dengan SPJ yaitu " DL" kalo di perpanjang jadi derita loe , dan asalkan lu tau kak emoy kalo sms sama aja lebay kaya " C3muMutH 3apZz Q4qA"
(mungkin gua harus pergi ke dokter mata biar bisa jelas ) , sebelum gua benci sama kak emoy gua itu deket banget sama kak emoy bisa di bialng seperti adek dan kakak , kak emoy itu bener bener gue bisa bilang begitu karena dia follow back twitter gue dengan cepat , setiap gua bikin status di facebook dia langsung ngelike (tanpa harus bilang "L1K3 st4TUzzZ que Eapz" ) .
hidup seperti gue emang banyak banget fans satu gua sering di gosipin dua kalo gue lewat langsung heboh sampe bilang "OMG OMG OMGGGGG" , gue bakal cinta sama hidup gue kok asalkan gak ada tuh 2 tengil


jodoh...?

cewek , cewek kalo udah yang namanya JATUH CINTA itu udah kayak ikan klepek-klepek di sungai yang kering , cewek pas awal jatuh cinta pasti menilai cowok lebih banyak kebaikan dari pada kejelekan misalnya " eh eh lu tau gak sihhhhhh " "ia kenapa-kenapa" "gue udah jatuh cinta EUY " "ciyuusss?miapa!!!" "ia lu semua harus tau dia itu baik,perhatian,lucu tapi dia kadang kadang nyebelin " .berbeda dengan cewek yang udah di putusin sama pacarnya , cewek kalo udah putus lebih banyak menilai cowok lebih banyak negativ dari pada positif contoh "SEBEL SEBEL SEBEL ihhhhhhhh" "kenapa ?" "gue di putusin pacar gue tadi malem , gara gara dia bilang gue makin jelek " " ih demi apa ?! ih sabar ya cowok kayak gitu gausah di pikirin kan lagi pula banyak yang lebih bagus kan dari dia " "ia sih , pokoknya aku benci sama dia dasar cowok tengil,gak tau cewek,egois cuman bisa manfaatin cewek.
orang selalu bilang kalo orang udah suka sama suka bisa jadi jodoh actually itu belum menjamin kok, dan banyak orang bilang pacaran itu indah . gue kasih tau lu aja ya pacaran itu kayak makan permen karet awalnya manis lama hambar dan di buang ARTINYA pacaran itu enak di awal enek di akhir dan putus , tapi namanya orang yang bener bener lagi falling in love itu susah kalo buat di kasih tau karena udah kebelet suka sama dia .
temen sekarang gua itu mood breaker banget , dia bialng gua itu salah kenapa gak terima dia lah kenapa gak tau dia lah atau mungkin katanya dia JODOH lah , what jodoh ??! gak salah tuh , gua itu tipe orang yang percaya bahwa suatu saat nanti tuhan sudah memberi jodoh pada masing masing manusia ,gak usah di cari dia gak bakal kemana mana , so keep calm because allah know the best for us!
"SMA jaman sekarang itu sekolah mencari pacar ya!! emang mau nikah apa ! kan jadi kebablasan kan!! " kata nyokap gue sambil kesel ngelihat berita tv yang berjudul "siswa SMA di rudapaksa oleh pacarnya " well kata gue cowoknya itu bukan cinta sama pacarnya melainkan dia itu nafsu sama pacarnya , gue sih jujur aja gue lebih suka bertemean sama cewek alim daripada cewek yang suka bergosip tentang cowok dan gak jauh jauh ngomongin pacarnya , gua sih masih bingung aja apasih gunanya punya pacar saat di SMA ??? keuntunganya apa pacaran saat SMA ??? dan apa enakanya punya di saat SMA?? tapi gua bakal tenang kok pasti kalo tuhan kasih gue umur , gue yakin suatu saat gua akan dapet jodoh pada usia yang tepat ! karena gue yakin tuhan akan memberi pendamping hidup manusia masing masing ! dan gue bakal yakin gue bakal dapet jodoh lebih dari si "kampret"!
troma sama cinta
gue bakal ceritain lu tentang pengalaman gue waktu SD kelas 6 itu adalah kisah cinta gue yang bener bener pengen gue lupain , namanya Frian kalo kata gue dia itu cakep,perhatian,dan pinter , dia itu adalah cowok yang paling beda di antara yang lain kenapa ? karena dia selalu rengking satu di kelas gue , dia itu lebih mementingkan baca buku di bandingkan main game online , dia lebih suka baca novel dari pada komik , di rumahnya banyak banget novel novel dari yang tebel sampai yang ke tipis , dia paling suka ngoleksi novel-novel yang memotivasi diri dia ,menarik untuk di baca , dan menambah kosakata bahasa Indonesia dia ,sungguh ini cowok aneh yang pernah gue temuin .kalo dulu SD dia itu idaman para temen temen cewek gue tapi kalo SMA dia bisa di bilang cowok nerd
back to topic gue pas SD bener bener ngidamin dia , gue selalu ngersa dia cowok yang paling gue harapin untuk menjadi kekasih gue dan semua impian itu pecah saat suatu kejadian terjadi pada hidup gue ini bener bener bad luck dan ngenes . semua kisah kisah itu tersimpan di hati gue

0
2.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan