Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MAYBAvatar border
TS
MAYB
Story Of Semangkuk Baso
Alkisah pada hari ini, hidup seorang cowok yang bernama Souji Seta. Walaupun masih banyak orang yang bingung dia itu cowok tulen atau cowok setengah mateng, makanya di sini Fo hanya menggunakan kata 'cowok'. Daripada Fo bilang 'banci yang hobi nge-*piiip*' hayo? Entar saya diflame lagi :/ #apasihgue

Ternyata, kehidupan Souji tidak semulus apa yang kita pikir. Dikarenakan gaji om-nya yang bekerja sebagai polisi pas-pasan, Souji harus bekerja sambilan sebagai... ehm, tukang bakso. Terkadang jika dagangannya tidak laris maka ia mengambil pekerjaan sampingan yang lain, kecek-kecek di lampu merah deket taman lawang.

.

Sementara itu di dimensi yang lain #jiah hidup pula seorang cewek bernama Minako Arisato. Kulitnya putih, montok pula kayak daging ayam di McD. Tingginya 160 cm dengan wajah unyu-unyu, 11:12 lah sama Fo #ngarep Tapi sayang sekali, walaupun mukanya unyu kayak penyu, ternyata dia baru aja putus cinta! Ckckck... cemungudh Minako! Fo ngerti kok rasanya kayak gimana! Did you know? Minako baru aja putus dari pacarnya dengan alasan yang tidak rasional. Pacarnya bilang kalo dia ternyata lebih tertarik dan jatuh cinta sama anak alay bernama AbracaForte. Eh, itu rasional ah! Kata siapa nggak? ITU SANGAT RASIONAL SEKALEEE! KATA SIAPA NGGAK? MAJU SINI SATU-SATU! *author dijeblosin ke dalem RSJ*

.

Oke, mari lanjut ke cerita sebelum Souji berubah menjadi seme (eh, bukannya di doujin dia biasanya seme?)

.

Pagi itu hari minggu, ceuraaah beud, sangat cocok bagi Souji untuk jualan di sebelah wartegnya Mpok Ijah. Gerobaknya sendiri bernama S10. Souji Seta Sayang SuJu Selalu Serta Saksikan Super Show Selamanya. Weleh, Souji ternyata ELF! XD Seneng akuh jiakakakak *disumpel sterofoam* Namun sayang, hari ini dagangannya sangat sepi. Bahkan kayaknya lebih ramean kuburan deh daripada ini. Kok bisa sih? Ya iyelah, soalnya Mpok Ijah mempromosikan wartegnya dengan mengundang Shinta dan Jojo, Justin Bieber, bahkan Lady Gaga. Buset, tajir juga ternyata Mpok Ijah tuh ye.

"Yak, sepuluh ribu tiga mangkok! Diobral diobral!" teriak Souji mempromosikan dagangan baksonya sambil menggebrak gerobaknya dengan batako biar rame. Tapi bukannya orang yang dateng, eh malah kambing yang mau ngerampok kolornya yang dateng.

"Hem, mungkin besok gue mesti ngundang SM*SH ke sini kali ye," gumam Souji. Ternyata selain ELF dia juga SM*SHBLAST! Ohmaigat... jantungan dah Obama.

Souji mulai membereskan dagangannya, namun niat itu langsung terhenti ketika mendengar suara tangisan misterius. Dengan tampang horor Souji menoleh ke arah asal suara tersebut. (kamera nge-zoom muka Souji Si Titisan Suzanna Setelah Jupe) Souji syok setengah metong begitu mengetahui suara kuntilanak beranak itu berasal dari seorang gadis daging ayam McD di meja jualannya.

"OHMAIGAAAT!" Souji ngegoyang ubur-ubur alay. "MBAK'E IKI SOPOOO?"

"Huuu..." si mbak-mbak unyu masih tetep nangis sambil memberi KTP-nya ke Souji. "Baca aje sono sendiri!"

Tukang bakso berambut Mangkok Khatulistiwa itu pun membaca KTP itu baik-baik. 'Cho Minako, lahir 19 Februari 1992, tinggal bareng abang Kyuhyun tercinta di pulau Jeju'. Souji hanya bisa diam kayak ayam dipatok cacing.

"NAJIS LO COLDPLAY KIRA-KIRA DONG! LAGIAN TANGGAL LAHIR APA INI? KENAPA AUTHOR MASUKIN TANGGAL LAHIRNYA DI SINI? Eh, dia lebih muda lima tahun seeeh... DAN APALAGI INI? YANG TINGGAL BARENG ABANG KYUHYUN ITU GUE! GUE!" maki Souji.

"Ya udah sih alay..." cibir Minako.

"O atuh."

"Hu... mas ngeganggu gue aja deh, gue kan lagi galau..."

"O atuh."

"Gue abis putus sama pacar gue..."

"O atuh."

"OY LO BARU MASUK TK YA? DARI TADI 'O ATUH O ATUH' TERUS!"

"Jiah... bercanda mbak... saya ngerti kok perasaan mbak kayak gimana," hibur Souji. Baru saja dia mau mengundang Super Junior untuk menghibur Minako, tapi niat itu ia urungkan sebab takut author jadi histeris kayak alien mengkambing buta.

"Nggak, kamu nggak ngerti perasaan aku!" teriak Minako lebe.

"Ih kok gitu sih?"

"Abis kamu kan banci!"

"Aku bukan banci!"

"Berarti kamu homo!"

Souji cuma diem di tempat. Dengan tampang babi cacingan kena ayan si tukang bakso fenomenal itu langsung pura-pura mati dan kentut supaya dikira bangke tikus raksasa. Tapi nggak jadi berhubung dia gak bisa kentut karena pantatnya disemen.

"BANG! RAZIA BANG RAZIA!" teriak Minako histeris.

"MANA? MANA?" Souji langsung bangun dan lari kesana-kesini saking paniknya.

"Weee, mau aja ketipu, dasar abang tukang bakso kamseupay!" kata Minako seraya menjulurkan lidahnya yang panjang kayak Orochimaru. (loh kok jadi ke..?)

"Ih, si mbak gak lucu ah!" seru Souji dengan tampang bencong minta dibacok petugas Satpol PP.

"Kata siapa lucu? Orang nggak ngelawak kok yeee..."

"Tapi mbak jahat, akyu kan takut digrebek~" Souji masang tampang sok imut sampai membuat ibu-ibu hamil yang lewat mengelus perutnya sambil berbisik 'amit-amit... amit-amit...'

Minako terdiam sebentar, memerhatikan Souji yang masih memasang tampang penyu dan mata bling-bling. Dan tiba-tiba saja suara ledakan tawa keluar dari bibir Minako. "Ya ampun! Mukamu... mukamu madesu banget! Hahahaha! MADESU! HAHAHAHAHA!" Minako menunjuk-nunjuk wajah Souji walaupun masih tidak bisa berhenti tertawa.

"Kamu... kalo ketawa imut banget!" seru Souji dengan wajah yang sedikit blushing.

"OHOK! OHOK!" tiba-tiba Minako keselek. Tampaknya dia keselek kulit duren! Sesuatu! "Apa yang barusan lo bilang?"

"Iya, kamu itu imut!" raut wajah Souji tiba-tiba berubah menjadi pundung. "Mirip banget sama mantan pacarku..."

"Hoeee... ternyata abang punya mantan! Sesuatu!" seru Minako dengan mata bling-bling.

"Semua orang pasti punya lah, termasuk author yang satu itu," Souji melirik ke arah Fo yang lagi berak di backstage.

"Heh... sut! Sut! Ah!" teriak Fo.

"Bang, cerita-cerita dong. Nanti gue ceritain masalah gue deh!" pinta Minako.

"Eits! Sebelum itu makan dulu bakso saya!" Souji melahirkan dua mangkok bakso dan meletakan keduanya, lalu menyodorkan salah satu mangkoknya pada Minako. "Kalo lagi galau itu enaknya makan yang anget-anget!"

"Wah... makasih ya bang, lo tuh perhatian banget!" Minako menyeruput kuah bakso yang berasa sapi itu lalu mengunyah bakso berukuran kecil itu. "Hem... enak nih, kenyel-kenyel, pake daging apaan? Ayam atau sapi?"

"Pake daging tikus kok!" jawab Souji dengan entengnya.

"OHOEK! OHOK!" Minako memuntahkan kembali bakso itu tepat ke wajah Souji. "LO MAU NGEBUNUH GUE YA?"

"Haha, TEPAT!"

"Amsyong! LO DULUAN YANG MATI!"

"NGGAK! LO DULUUU!"

PIIIP...

~tetaplah bersama kami~

"Jadi lo mau cerita tentang mantan lo sekarang?" tanya Minako sambil mengelus es krim yang muncul di kepalanya.

"He-eh," jawab Souji yang tengah menekan-nekan tiga sekop es krim di kepalanya. "Gue punya mantan, namanya Yukiko Amagi. Dia itu cantik kayak author #bokis, pinter kayak author #eaaa, terus kalo ketawa suaranya gede banget! Kayak author!"

"Sebenernya mantan lo itu Yukiko atau author sih? Gue bingung!"

"Entah, gue juga bingung! Gue rasa mantan gue itu Morgan SM*SH deh!"

"Kalo gitu kenapa lo bisa putus sama si Yukiko itu? Padahal lo kan orang baik."

"Iya... jadi dia itu mutusin gue gara-gara marah pas gue masukin kecoa hidup-hidup ke dalem adonan bakso gue," jawab Souji dengan wajjah polos dan terlihat tidak punya dosa.

"Er... kayaknya gue tarik ucapan gue tadi deh. Lo itu bejat! LO ITU BEJAT!"

"Ya udah sih, selow! Itu kan penghematan!"

Ohmaigat... ternyata Souji aslinya kayak gini! Jangan ditiru ya teman-teman yang ada di rumah, jangan ditiru! Sekali lagi, JANGAN DITIRU! Karena kalau ditiru anda akan dikeroyok hansip, lalu ditangkap oleh FBI! (buset, jauh banget dari hansip ke FBI yak? -_-) Selain itu, MUI akan menfatwa bahwa menonton anda mandi dan boker adalah halal! #eh Lalu lembaga Sensor Film akan memperbolehkan penyebarluasan video *piiip* anda dengan kambing tetangga! #apasihgue

"Terus, kamu kenapa bisa putus dari pacarmu?" tanya Souji yang kini berubah menjadi serius.

"Yah... nama pacar—ehm, mantan gue itu Shinjiro Aragaki. Preman di pasar SukaGalau itu, tau kan? Gue diputusin dia gara-gara dia nemu cewek yang lebih montok dan mulus, namanya *piiip* alias AbracaForte. Huhuhuuu... sakit tau gak sih bang hati gue? Sakiiit..!" Minako nangis gaje sambil ngemil mangkok bakso. Buset, orang atau kuda lumping?

"Sabar yah mbak, jodoh mbak pasti gak jauh-jauh kok!" hibur Souji sambil menepuk-nepuk pundak Minako agar gadis itu merasa lebih nyaman.

"Iya gitu? Demi apa?" Minako mengangkat wajahnya dan menatap Souji dengan mata kinclong-kinclong. Souji sih senyum-senyum aja, padahal sih... aslinya udah mau muntah! Kantong muntahnya mana? KANTONG MUNTAHNYA MANAAA? *bletak*

"Yah... gak jauh-jauh lah mbak, JODOH MBAK ITU SAYA LOH!" teriak Souji dengan baju berkibar-kibar. Hm, mantep lo nanti malem dikerok gara-gara masuk angin.

"HOEK! OHOK! OHOK!" Minako muntah di tempat mendengar ucapan Souji.

"astagfirullah! Mbak kok muntah? MBAK HAMIL YAH? DIHAMILIN SIAPAAA?" teriak Souji dengan sisa kealayan yang membabi buta lewat toa-nya sampai-sampai pengunjung di warteg Mpok Ijah pada mau manggil petugas RSJ. Sesuatu!

"KAGAK LAH KOPLAK!" Dan pada saat itu juga sebuah bakiak melayang dan menyumpel mulut Souji yang indah bagai jamban dirusak warga. "LO BUKAN JODOH GUE! JODOH GUE KYUHYUN DAN YESUUUNG!"

"ITU JODOH GUE!" teriak Fo histeris seraya melayangkan jamban tercintanya ke arah Minako.

Lanjutan Ada Dibawah Gan













0
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan