Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firdaus91Avatar border
TS
firdaus91
Gareth Bale Incar Kemenangan di Derby London Utara
GarudaSoccer.com - Bintang The Lilywhite, Gareth Bale berhasrat membawa timnya meraih kemenangan di Derby London Utara, kala menghadapi Arsenal pada akhir pekan nanti.

Pada pertemuan pertama, Tottenham harus mengakui keunggulan tim sekotanya itu, ketika mereka dilumat 2-5 oleh Jack Wilshere dkk. Dalam laga tersebut, mantan pemain The Gunners, Emmanuel Adebayor mencetak gol, sekaligus mendapatkan kartu merah. Menunjukkan betapa panasnya tensi di Derby London Utara.

Mengingat hal itu, Bale makin berhasrat guna menumbangkan pasukan Arsene Wenger di White Hart Lane. Bahkan hasrat meloloskan Spurs ke Liga Champions pada musim depan, menjadi motivasi tersendiri bagi pemain yang diincar Real Madrid tersebut.

"Ya, kami inginkan kemenangan di Derby London Utara. Di pertemuan pertama, kami sebenarnya bermain cukup baik, tetapi kartu merah Adebayor merusak ritme permainan Spurs." ujar Bale seperti dilansir The Sun.

"Tottenham tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi, tiga poin melawan Arsenal akan mendongkrak asa para pemain untuk membawa tim ini ke Liga Champions pada musim depan.
0
650
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan