Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Pemain Game EA Akan Tercatat Dalam Satu ID Saja!

Electronic Arts atau yang biasa disingkat EA merupakan salah satu publisher yang sudah ternama, akan membuat suatu aturan yang dapat mempermudah gamer untuk memainkan permainan-permainan dari EA pada semua platform dengan menggunakan satu ID saja. Hal ini tentu akan memberikan kemudahan kepada gamer untuk memainkan game dari EA tanpa harus membuat banyak-banyak ID. Ini juga dapat diartikan kalau pemain sepertinya tidak akan pernah punya ID klonengan lagi.



Dengan cara yang seperti ini, maka perusahaan pembuat game ini akan dapat mencari-tahu keberadaan dari player yang memainkan game buatan mereka pada platform apa. Ini berlaku pada semua platform seperti Xbox 360, PlayStation 3, iPhone, Facebook atau Origin yang merupakan layanan game online milik EA. Hal ini mungkin salah satu strategi EA yang dibuat agar dapat mempermudah permain dan publisher untuk dapat menjalin hubungan dekat dan tercatat pada daftar pemain mereka.



"Visi strategis kami di EA adalah menciptakan sistem tunggal, dengan demikian kami bisa benar-benar merangkul tren sekuler di industri kami. Ini akan menciptakan pertumbuhan game yang masif," kata juru bicara EA Rajat Taneja. "Dan kami akan merangkul semua model bisnis yang berhubungan dengannya," tambahnya seperti dikutip detikINET dari Venture Beat, Kamis (28/2/2013).



Layanan seperti ini selain memberikan kemudahan untuk pemain pada saat login ke permainan, ternyata juga akan dapat mempermudah pemain untuk mencari teman mereka dengan menggunakan layanan tersebut. Selain itu pemain akan dapat terhubung ke berbagai platform untuk bermin bersama-sama dalam mode multiplayer. Tentu akan menjadi seru sekali jika semua player dapat bergabung dan bertanding secara beramai-ramai.

News Powered BY Indonesiaamers.
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan