Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oktoboyAvatar border
TS
oktoboy
Menurut agan-agan sekalian gmn nih TELKOM?
maaf suhu-suhu, cuma mau share aja pengalaman kemarin. tgl 27 feb 2013 kemarin ada telpon mengatas namakan pihak TELKOM menyatakan bahwa saya mendapat hadiah uang tunai 10 juta dan tv 29 inch, oknum tersebut meminta saya untuk menghubungi nomor hp atas nama Ilham ( bagi yg namanya sama sorry gan emoticon-Smilie ) untuk menentukan cara pengambilan hadiah tersebut.
Berkat ilmu-ilmu yang ane dapat dari para agan-aganwati kaskuser ane langung menebak pasti penipuan.
Ane sich niatnya baik gan mau laporkan ke pihak TELKOM biar langsung diproses, mumpung masih anget gan. ane bersedia diajak sandiwara untuk menelpon walaupun pulsa ane ga diganti gan..
ane tlp 147 tentang gangguan dan pengaduan telpon, di jelaskan bahwa untuk pengaduan langsung ke PLAZA TELKOM terdekat dengan ane.. karena masih jam kantor ane kan ga bisa keluar gan (yg dpt hadiah adalah tlp kantor gan). ane tlp lah 108 penerangan untuk mencari tau no tlp PLAZA TELKOM, tetapi pihak penerangan menjelaskan bahwa plaza telkom tidak mempunyai no tlp ( alias sudah di tutup ). apabila ada pengaduan langsung ke plaza telkom terdekat (jwb an mbak-mbaknya ketus sekali).
ane bingung gan kenapa perusahaan telkom yang notabene sudah memonopoli jaringan tlp puluhan tahun disini tidak ada satu pun customer service untuk pengaduan. bagaimana kita mau memberantas penipu-penipu yg mengatas namakan telkom yah? bukannya mereka juga dirugikan karena namanya dipakai.. emoticon-Cape d... (S) .
lucu bin ajaib menurut ane ..


Menurut agan-agan sekalian gimana nih?

msh speechless ane ga nyangka emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
1.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan