Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dwsetyaAvatar border
TS
dwsetya
[NEW] Balotelli Bikin Patung Selebrasi Golnya ke Gawang Jerman
Ane Cuma minta agan kasih komeng dan kalo berkenan boleh dilempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) kok emoticon-Big Grin

Masih ingat dengan foto ini kan ?
Spoiler for "hide":

Spoiler for "No Repsol":


Ternyata foto selebrasi ini pengen dibikin patungnya loh sama Balotelli !!

TRIBUNNEWS.COM - Mario Balotelli sepertinya benar-benar terkesan oleh selebrasinya saat menjebol gawang Jerman pada semifinal Euro 2012 lalu. Balotelli pun meminta seorang seniman untuk membuat patung dirinya sedang melakukan selebrasi tersebut.

Permintaan tersebut terungkap setelah seniman yang ditunjuk Balotelli, Livio Scarpella, membeberkannya kepada surat kabar di Brescia. “Dia ingin diabadikan dalam pose setelah mencetak gol. Saya telah mendapat bayaran, namun belum pernah bertemu Balotelli secara langsung, jadi saya bekerja melalui foto,” ungkap Scarpella dikutip TRIBUNnews.com dari Football Italia.

Scarpella mengaku mengirimkan sejumlah sketsa kepada Balotelli, namun penyerang AC Milan itu ingin diabadikan dalam selebrasi mencetak gol ke gawang Jerman. Pada selebrasi yang kemudian populer tersebut Balotelli memamerkan otot-otot di tubuhnya dan memasang wajah sangar.

“Saya membayangkan dia sebagai seorang atlet dari jaman purba. Patungnya akan dipengaruhi oleh gaya klasik dan pop, menggunakan platinum dan berwarna perunggu. Kedua matanya akan menggunakan batu berharga,” papar Scarpella. Kabarnya, patung tersebut akan dipajang di kediaman Balotelli di Brescia.

Spoiler for "sumber":


0
1.2K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan