Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cincangkirabAvatar border
TS
cincangkirab
Tangisan dalam Ijab Kabul Pernikahan
asalamualaikum kaskus
malam2 gini iseng2 aj bikin ginian ehehehehe

Tangisan dalam Ijab Kabul Pernikahanemoticon-Sorry

Sepanjang kedatangan gw dalam menghadiri suatu ijab kabul pernikahan baik itu pernikahan saudara gw ataupun teman gw selalu gw melihat airmata keluar dari mata para wanita baik itu mempelai wanita, ibu kedua mempelai maupun tamu wanita yg lain. Tapi yg terakhir sih gak semuanya cuma beberapa orang doang. Gw gak tau alasan utama kenapa mereka semua pada nangis? Gw hanya bisa menerka alasannya mereka nangis dan berikut adalah hasil terkaan gw :

1. Mempelai wanita : airmata yg dikeluarkan merupakan airmata kebahagiaan karena dialah sang pemenang. Ya dialah sang pemenang karena dari berjuta2 wanita yg ada di dunia ini, dialah wanita yg dipilih untuk hidup bersama dalam mengarungi luasnya samudera hidup tentunya dengan harapan sampai akhir hayatnya kelak.

2. Ibu kedua mempelai : airmata tersebut merupakan airmata kesedihan juga kebahagiaan. Dia sedih karena anak yg telah diasuhnya sejak kecil akhirnya harus dia relakan pergi dibawa oleh orang lain. Dia bahagia karena anaknya telah menikah dengan orang yg dicintainya dan tanggung jawab dia sebagai orangtua juga telah “selesai”.

3. Tamu yg sudah menikah : mungkin mereka teringat akan peristiwa sakral tersebut.

4. Tamu yg belum menikah : senang karena akhirnya temannya menikah juga dan dia juga berharap agar dia segera mengikuti langkahnya.

kira-kira agan2 ada yg merasa nga ya......emoticon-Matabelo

Diubah oleh cincangkirab 28-02-2013 19:42
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan