Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serie..dAvatar border
TS
serie..d
[BERULAH KEMBALI] Banned dengan alasan yang tidak masuk akal.
ID: Vi11ial
Notifkasi autoband:
Quote:

Quote:

Serius, saia ndak kepikiran ntah apa yang ada (atau tidak ada) di pikiran moderator satu ini. Apa karena kaskus sudah kurang diperhatikan oleh admin beserta jajaran officer atau admin beserta jajaran officer sibuk melakukan pembenahan terhadap bugs2 yg ada di kaskus, atau tidak ada evaluasi oleh admin beserta jajaran officer terhadap moderator yang yg ditugasi di sf BP, hingga berani mengambil kesempatan ini untuk semena-mena menggunakan hak yang dia miliki sebagai moderator. Moderator satu ini bahkan terlalu pengecut untuk menotifikasikan bahwa diri nya yang membaned id saia, dan meskipun demikian saia yakin tidak ada satupun moderator yang pernah memoderasi sf BP dengan kebodohan seperti ini selain blue_danube yg telah membanned beserta menghapus beberapa postingan saia untuk menghilangkan barang bukti ataupun menggiring opini sesuai kehendaknya.

Silahkan periksa id tersebut, silahkan telusuri postingan id tersebut di sf yang dinaunginya atau trit kejadian perkara, dan kasi satu saja indikator yang bahkan hanya membuat kecurigaan bilamana saia berniat melakukan suatu pelanggaran hingga layak untuk menerima hukuman.

Hal yang dapat saia pikirkan memungkinkan menjadi alasan mengapa id saia terkena hukuman adalah ketika saia menolak untuk meladeni yang bersangkutan memperpanjang bahasan diskusi bersangkutan hingga mengancam menggunakan hak nya sebagai moderator dalam berita Komnas HAM: OPM/TPM Tembaki TNI Tidak Melanggar HAM.
Ntah apa maksud blue_danube yang tiba2 nimbrung ditengah2 diskusi saia dengan beberapa kaskuser di trit tersebut semena2 memanfaatkan tools moderator yang dia miliki.
Berikut saia spoiler gambaran hal yang terjadi dalam trit tersebut untuk agan nilai sendiri:
Spoiler for Diskusi:

Saia tidak mengharapkan tanggapan blue_danube yang hanya mencari2 perhatian saja; terlepas dari kejadian yang saia alami; namun saia ingin meminta pandangan kaskuser (ataupun admin dan jajaran officer) yang membaca trit ini dan/atau telah lama aktif dalam sf BP/LN terhadap beberapa pertanyaan saia.
apakah sf BP/LN memang suatu komunitas yang radikal terhadap suatu pandangan sekaligus anti terhadap pendapat orang lain?
apakah kebebasan berpendapat yang bertanggung jawab seperti yg ada dalam Disclaimer Kaskus tidak berlaku dalam sf BP/LN?
atau kejadian yang saia alami ini hanya sebuah pengecualian yang kebetulan karena pongah kekanak-kanakan ataupun keradikalan blue_danube?
Mohon saran dan tanggapan senior kaskus guna kenyamanan saia ngaskus kedepan...emoticon-Smilie

ps: Saia tidak berniat memperluas pembahasan ini hingga berbagai permasalahan yang ada di BP/BPLN, dimohon untuk pihak khususnya yang sering SARA di BP/BPLN tidak menunggangi persoalan ini demi kepentingan kalian.
emoticon-No Sara Please
pps:
Gw Ganteng....emoticon-Cool
Diubah oleh serie..d 28-02-2013 03:28
-1
3.4K
40
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan