Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
6 Pesohor Dunia Paling Sensasional 2012
Quote:

Los Angeles : Siapa artis atau pesohor dunia yang paling sensasional sepanjang tahun 2012? Tak mudah memang untuk memilih mereka dari sekian banyak artis yang mewarnai panggung hiburan sejagat. Nama-nama lama ternyata masih mendominasi pemberitaan dunia hiburan internasional yang diwakili dengan Madonna dan Lady Gaga. Sedangkan nama baru muncul dari Korea Selatan, yakni PSY.

Berikut 6 Pesohor Dunia Paling Sensasional 2012 versi Showbiz Liputan6.com:

1. Justin Bieber

Sensasional. Ya, kata ini mungkin tepat ditujukan pada Justin Bieber. Betapa tidak? Sepanjang tahun ini perilaku penyanyi berusia 18 tahun asal Kanada itu banyak menimbulkan kontroversi dan sensasi. Justin Bieber pun pernah menyebut Indonesia sebagai negeri antah berantah, padahal salah satu idola banyak remaja putri dunia itu setahun sebelumnya menggelar konser di Jakarta.

Sederet ulah Justin Bieber pun mewarnai pemberitaan dari panggung hiburan dunia. Sebut saja perkelahian dengan paparazzi, ditilang polisi hingga putus-sambung hubungan asmara dengan Selena Gomez. Bahkan pada bulan terakhir tahun ini, ulah Justin Bieber kembali menimbulkan kontroversi dan kecaman. Pertama, gara-gara memberikan hadiah hamster pada fans, Justin Bieber justru menuai protes dari aktivis pelindung hewan.

Terakhir, keisengan penyanyi muda asal Kanada tersebut memancing kemarahan banyak warga Filipina lantaran mengunggah dua gambar manipulasi melalui akun Twitter-nya. Gawatnya, gambar-gambar dinilai sebagai bentuk pelecehan terhadap petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao.

2. PSY


Sukses besar diraih Park Jae Sang alias PSY. Idola terbaru hallyu ini tersohor dengan tarian ala penunggang kuda melalui video klip Gangnam Style yang diunggah di YouTube. Jelang tutup tahun video klip Gangnam Style bahkan telah menembus hingga satu miliar lebih ditonton. Gangnam Style pun menumbangkan dominasi lagu Baby milik Justin Bieber.

Gangnam Style pun mewabah di dunia. Bahkan selebritas Hollywood seperti Britney Spears, Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Ban Ki-moon hingga Presiden Amerika Serikat Barack Obama turut latah minta diajarkan tarian Gangnam Style.

Jelas, pencapaian PSY ini menjadi sebuah fenomena baru bagi musik K-Pop. Sepanjang tahun ini berbagai penghargaan terus mengalir pada pria tambun kelahiran 31 Desember 1977 tersebut.

Selain bertengger di YouTube dan menembus dua besar tangga lagu Billboard, penyanyi rap chubby ini juga berhasil menyabet trofi MTV Europe Music Awards untuk kategori Video Musik Terbaik. PSY pun masuk daftar Top 10 Fleeting Celebrities versi TIME.

3. Rihanna

Robyn Rihanna Fenty atau kerap dikenal sebagai Rihanna adalah penyanyi dengan tingkat narsis atau memuja diri yang tinggi. Bayangkan saja, penyanyi kelahiran Barbados, berusia 24 tahun ini kerap menyebar foto seksi dirinya melalui media sosial Twitter dan Facebook.

Bahkan saat tur dunianya yang bertajuk "777", RiRi banyak menimbulkan kehebohan. Satu di antaranya pelantun Umbrella itu dikabarkan memborong sex toys atau mainan seks dan pakaian selama konser tujuh hari, tujuh kota, dan tujuh negara tersebut.

Kisah asmara Rihanna dan Chris Brown pun menyedot perhatian publik. Rihanna bahkan telah men-tweet foto Chris Brown di tempat tidur, terhampar pada selimut bergambar tokoh kartun Bart Simpson. Mereka seakan telah menghabiskan malam yang indah.

4. Lady Gaga

Dalam beberapa tahun terakhir, Stefani Joanne Angelina Germanotta atau populer dengan nama Lady Gaga memang senantiasa membuat sensasi di setiap penampilannya di hadapan publik. Pada Mei silam, penyanyi berjuluk "Mother Monster" ini sempat memancing pro-kontra di Indonesia, sehingga rencana konsernya di Jakarta dibatalkan.

Penyanyi kelahiran New York, AS, 28 Maret 1986 ini juga suka berpenampilan aneh dan eksentrik. Ia pun kerap membeli mantel bulu hewan, sehingga memancing kemarahan para aktivis penyayang binatang.

Selain berita miring seputar dirinya, ternyata parfum baru Lady Gaga sukses besar di Inggris. Parfum milik pelantun Judas ini dinobatkan sebagai parfum karya selebritas dengan penjualan terbaik selama perayaan Natal tahun ini.

5. Madonna

Eksistensi Madonna di belantika musik dunia termasuk panjang dan bertabur penghargaan. Boleh dikatakan, penyanyi bernama lengkap Madonna Louise Ciccone merupakan artis wanita terlaris sepanjang masa, dengan penjualan rekaman musik mencapai lebih dari 300 juta kopi di seluruh dunia.

Pada tahun ini penyanyi kelahiran Michigan, AS, 16 Agustus 1958 itu merilis album ke-12 bertajuk MDNA. Peluncuran album terbaru ini diikuti tur keliling dunia yang dimulai di Tel Aviv, Israel. Tak mengherankan, bila kemudian Madonna dinobatkan sebagai "Wanita Terhebat" dalam bidang Musik, menurut stasiun televisi VH1.

Madonna yang kini genap berusia 54 tahun seakan punya rahasia khusus agar terus bersinar. Mulai dari penampilan yang heboh hingga mengumbar keseksian tubuhnya selama tur terbukti membuat dirinya semakin terkenal dan jadi sorotan publik. Sayangnya, sebagian penggemar justru kecewa dengan Madonna yang kini lebih banyak menampilkan sisi sensasi ketimbang segi musikalitasnya.

6. Kim Kardashian


Sekalipun minim prestasi, Kim Kardashian terbilang artis yang sangat populer. Selain bertubuh seksi, pemilik nama lengkap Kimberly Noel Kardashian ini adalah sosialita kelas kakap yang memiliki program acara realita sendiri. Walau bukan aktris atau penyanyi, Kim Kardashian yang berdarah Armenia ini kerap menghiasi karpet merah acara-acara glamor Hollywood hingga sampul majalah terkenal.

Kim Kardashian adalah selebritas papan atas yang paling sering dicari. Bintang realitas televisi tersebut menjadi orang yang paling dicari melalui mesin pencari Bing pada 2012. Ia mengalahkan Justin Bieber yang saat ini menduduki posisi kedua, setelah sebelumnya berada di posisi puncak pada tahun lalu.

Sayangnya, wanita cantik berusia 32 tahun tersebut meraih popularitas lewat video adegan seksnya dengan Ray J., yang beredar di internet pada 2007 silam. Pada November silam, Kim Kardashian bahkan menuai kecaman dari para pengguna Twitter akibat tweet-nya yang dinilai pro-Israel. Menanggapi kecaman tersebut, Kim lantas mengubah tweet-nya agar terlihat lebih simpatik dan meminta maaflink
0
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan