Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LTHFYAvatar border
TS
LTHFY
Stadion GBT Surabaya "Berpenghuni" gan
Welcome to my thread gan
Ane disini cuma mau bagi-bagi info gan tentang Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya yang dianggap "berpenghuni" ganemoticon-Matabelo

Spoiler for no repost:


Spoiler for GBT:


langsung aja gan
Meski terhitung sebagai stadion anyar, Gelora Bung Tomo (GBT) ternyata dianggap 'berpenghuni'. Konon yang mengisengi laga Persebaya Surabaya kontra Bontang FC kemarin (22/04) adalah penghuni GBT.

Tepat ketika laga tersebut memasuki menit 30-an, keran penyemprot air untuk menyirami rumput lapangan tiba-tiba menyala. Meski tak sampai semenit, siraman air itu sempat membuat pemain sedikit terkejut.

Bahkan, pihak Bontang FC, melalui Fode Camara sempat protes kepada panitia penyelenggara (panpel) pertandingan karena siraman air tersebut. Sebab, saat itu bola bergulir di area pertahanannya. Beruntung tak ada gol yang tercipta saat insiden di babak pertama tersebut.

Dalam penelusuran Bola.net, Ketua Panpel Pertandingan Persebaya, Ram Surrahman mengaku tak tahu menahu hal itu. "Kita semua juga bingung kok tiba-tiba begitu," katanya.

Koordinator lapangan GBT, Edy S yang berada di samping Ram kemarin juga menyatakan kalau ia dan rekan-rekannya bingung dengan insiden tersebut. "Tidak ada schedule otomatis. Keran itu ada panelnya dan ruang panel dijaga dari luar. Nggak ada orang di dalam ruang panel," ujarnya dengan penuh heran.

Edy juga menuturkan bahwa hal-hal aneh seperti ini sering terjadi di GBT. Saat Persebaya DU melawan Persid Jember beberapa waktu lalu juga terjadi hal aneh. "Semua sudah mau pulang karena malam. Tapi tiba-tiba semua lampu stadion menyala sendiri," tuturnya.

Bisa jadi, insiden lampu mati saat Persebaya melawan Queens Park Rangers tahun lalu juga karena ulah jahil 'penghuni' GBT.

Spoiler for Gambar 1:


Spoiler for Gambar 2:


[SPOILER=sumber]http://www.bola.net/bolatainment/penghuni-gbt-jahili-laga-persebaya-vs-bontang-c9fcdf.html/SPOILER]

gimana nih pendapat agan?
kaskuser yang baik selalu meninggalkan komengemoticon-Ngakak
TS mengharapkanemoticon-Blue Guy Cendol (L)gan
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0
3.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan