Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

basunikAvatar border
TS
basunik
Kalahkan Ego… Turunkan Gengsi…. Naikkan Profit


Motivasi Bisnis Ala Saya

Kalahkan Ego… Turunkan Gengsi…. Naikkan Profit

Wirausahawan tangguh tidak perlu gengsi, tidak butuh ego, tapi butuh profit. Bagaimanapun caranya dan langkah yang sebaiknya di tempuh haruslah jadi acuan utama. menjadi prioritas dari segalanya. Tapi sebagai orang yang beragama wajib kiranya kita tidak melanggar kaidah yang ada.

Kalau seandainya karyawan kita sudah mulai malas, sudah mulai lelet dan letoy dalam bekerja. Marah-marah dan maki-memaki sudah bukan jamannya lagi, hardikan dan ancaman juga bukan solusi yang baik bagi lingkungan kerja nantinya. Biasanya saya hanya perlu menunjukkan bahwa saya mampu melakukan apa yang dikerjakannya. Koreksi sana sini bukti bahwa kita tahu apa pekerjaan yang kita tugaskan. Jadi kemampuan kita memang sebaiknya lebih dari mereka.

Bisnis yang baik seharusnya memang suatu usaha yang kita benar-benar tahu isi perutnya. Bukan bisnis karbitan yang hanya butuh kata “sim salabim” karena kita punya uang dan cukup modal.

Suatu perusahaan (bisnis) yang sedang berjalan tidak seperti yang terlihat. Semua serba mudah kelihatannya bagi orang lain, tapi sebenarnya banyak timbunan masalah yang jika meledak tidak hanya menghancurkan orang-orang dibawah kita tapi juga kita sebagai penyandang dana…

So… jangan pernah berharap sedikitpun untuk mendapat pengalaman dan pelajaran buruk atau kegagalan dari diri kita sendiri. Biarlah pengalaman dan kegagalan orang lain saja sebagai pelajaran dan percobaan bagi kita. sehingga Kita hanya perlu mengintip sedikit atau kalau perlu nyontek habis…. agar tidak ikut gagal…

salam wirausaha…my bro….

www.basunik.com
0
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan