Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DnameAvatar border
TS
Dname
Limbad mengumumkan menjadi Bupati Tegal
Assalamualaikum gan sist...
ane nemu berita ni,monggo dibaca emoticon-Ngakak

Jakarta - Magician Limbad mengumumkan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Tegal. Magician dengan aliran faqir magic itu yakin bisa mengubah kampung halamanannya menjadi lebih maju.

Hal itu dikatakan Limbad saat ditemui di Studio RCTI, Selasa (26/2/2013). Limbad yakin bisa sukses jadi bupati dengan pengalamannya sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

"Ini pilihan masyarakat, bukan saya. Masyarakat minta saya untuk memimpin Tegal, mau nggak mau saya harus mau. Apalagi dulu saya pernah jadi PNS ya, sudah lama 1996-2003. Dengan kepemimpinan saya, saya harap bisa berubah Tegal," ujarnya.

Limbad akan segera mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon Bupati Tegal dalam waktu dekat ini. Bersama Partai Hanura, Limbad yakin bisa membangun daerah kelahirannya menjadi lebih maju.

Sejauh ini, Limbad yakin akan terpilih. Ia mengklaim telah mendapat dukungan dari masyarakat Tegal yang menginginkannya menjadi bupati.

sumber:http://hot.detik..com/read/2013/02/26/173742/2180359/230/pernah-jadi-pns-limbad-yakin-bisa-jadi-bupati?h991101207

yang ane pikirin,gimana kalo pidato ya?kan dia g pernah ngomong emoticon-Bingung

Wassalam...
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan