freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Dalam 1 Menit, Kamera Xperia Z Mampu Menghasilkan 999 Kali Jepretan!

Lagi, lagi dan lagi Sony memperlihatkan kehebatan dari produk yang diciptakannya yaitu produk Sony Xperia Z. Ditengah maraknya gadget baru seperti Blackberry 10, Windows Phone 8 Nokia atau Samsung Galaxy S III, sepertinya eksistensi dan kehebatan dari Sony tidaklah kalah dari produk mahal tersebut. Sony Xperia Z yang baru diperkenalkan awal Januari di CES 2013 mulai menggeliat untuk menunjukkan kemampuannya, video serta dokumentasi kelebihan smartphone ini pun mulai disebar pihak Sony. Kehebatan yang paling membuat takjub adalah kemampuan kamera dari smartphone ini. Xperia Z mampu menghasilkan 999 kali jepretan hanya dalam waktu 68 detik!



Bayangkan sob secepat apa kemampuan kamera jika bisa menghasilkan 999 kali jepretan dalam satu menit. Memang nih sob kita tau bahwa smartphone Sony generasi Xperia ini dikenal akan kemampuan kameranya yang sangat menawan. Tidak jauh berbeda dengan produk Xperia lainnya, bagian yang paling sering diunggulkan dari Sony Xperia Z adalah kameranya yang beresolusi 13 MP dan dilengkapi dengan sensor Exmor RS. Perlu diketahui nih sob, Xperia Z adalah smartphone pertama di dunia yang mengadopsi sensor Exmor RS pada kameranya. Wah sakti sekali kan sob? Nah karena hal yang satu inilah dinilai menjadi penyebab smartphone ini laris diburu dipasaran terutama di benua Asia. Well, tentu saja ini menjadi ancaman serius bagi para perusahaan teknologi terkenal seperti Samsung, Blackberry dan Nokia. Mengingat mereka baru saja meluncurkan produk terbarunya.

Di CES 2013 awal bulan Januari lalu, Sony berhasil menarik perhatian banyak orang dengan Sony Xperia Z-nya. Jadi tidak mengherankan rasanya Xperia Z ini menjadi smartphone terlaris di Asia saat ini sob. Kemampuan kamera yang dilengkapi sensor Exmor RS ini membuat smartphone ini mampu mengambil video HDR (High Dynamic Range). Yang lebih hebat lagi sob, Sensor Exmor RS ini membuat kamera smartphone high-end ini bisa mengambil video HDR dalam kondisi kurang cahaya sekalipun loh. Jadi bagi kalian nih yang ingin memotret dalam gelap ataupun mengambil video jangan takut hasilnya tidak akan kelihatan. Mantap sekali kan?





Dulu Sony pernah mengatakan bahwa kamera 13 MP + Sensor Exmor RS milik Xperia Z bisa mengambil gambar unlimited, dengan perhitungan 10 gambar beresolusi 9MP dalam waktu satu detik. Namun pada kenyataannya sekarang, ternyata smartphone ini mampu menunjukan kualitasnnya melebihi apa yang dikatakan Sony sebelumnya sob. Kemampuan kamera Sony yang mampu menghasilkan 999 kali jepretan dalam satu menit ini adalah suatu teknologi yang sangat canggih yang tidak dimiliki oleh smartphone manapun termasuk Samsung yang saat ini dinilai sebagai produsen smartphone tercanggih. Selain itu kemampuannya anti air, debu dan juga kotoran membuat smartphone ini layak diacungi 2 jempol! Wih bayangkan sob jika kita bisa mengambil foto dengan kualitas tinggi sebanyak itu, tidak perlu khawatir ketinggalan moment tepat untuk memfoto bukan?



So, bagi kalian yang mengincar smartphone canggih dan mempunyai hobi traveling + foto, smartphone Xperia Z inilah pilihan tepat bagi kalian. Dijamin deh sob, dengan smartphone ini, kalian berasa mempunyai kamera sekelas SLR.

News Powered By Indonesiaamers.
0
4.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan