satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
Irjen Djoko : “Carikan gadis Solo yang ayu, cantik, cerdas, dan usia di bawah 20th”
Jakarta - “Carikan gadis Solo yang ayu, cantik, cerdas, dan usianya di bawah 20 tahun.” Demikian pesan Irjen Pol Djoko Susilo kepada koleganya. Mantan Gubernur Akademi Kepolisian ini, pada 2008, kabarnya sedang mencari seorang gadis yang ingin dipersuntingnya.

“Kayaknya ingin dinikahi,” jelas sumber majalah detik yang mengenal sang jenderal polisi itu.

Nah, kata sumber itu, pesan Djoko langsung dijalankan. Awalnya kolega sang jenderal agak kelabakan menjalankan misi khusus yang diperintahkan kepadanya. Untuk mencari gadis cantik dan pintar di kota Solo, mungkin perkara gampang, tapi kalau yang masih ting-ting (perawan) tentu perlu pencarian khusus.

Namun sang kolega tidak kehilangan akal. Akhirnya ia membidik salah satu Putri Solo. Sebab peserta di event itu tentu sudah melewati proses audiensi, baik kecerdasan, wawasan, maupun kepribadian. Pilihan pun akhirnya jatuh ke Dipta Anindita, pemenang Putri Solo 2008. Dipta kelahiran Sukoharjo, 10 Mei 1989, yang saat itu usianya masih 19 tahun.

Dipta merupakan lulusan SMA I Solo, angkatan 2004. Ia kemudian masuk ke Fakultas Hukum Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS). Saat pemilihan Putri Solo, Dipta duduk di semester dua FH UNS. Rupanya gayung pun bersambut, Dipta mau berhubungan serius dengan sang jenderal.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/21/072218/2175645/159/nikah-dengan-mahar-rp-15-miliar?9911012"]sumber[/URL]



...dan si gadis pun jatuh cinta dengan sang jenderal..

------------------------------------------------------------
mod, knapa trit ane sebelumnya diapus??
ada yg salah?
0
11.4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan