Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marSENSORAvatar border
TS
marSENSOR
Ibu yang Bunuh Anak Kandung: Kalau Laki Nggak Ada 'Burung' Ngapain Hidup?
Ibu yang Bunuh Anak Kandung: Kalau Laki Nggak Ada 'Burung' Ngapain Hidup?

Jakarta - Retno Purwati (39), ibu yang membunuh anak kandungnya, Vicky Ariska (9) dengan membenamkannya ke air diduga depresi. Retno bahkan memaki-maki anaknya saat membenam-benamkan anaknya ke air.

"Kejadian berawal ketika si ibu yang baru pulang jemput sekolah anaknya. Pengakuan pelaku anak memang mau dibunuh karena sesudah disunat kemaluannya semakin kecil dan tambah kecil," ujar Kapolsek Cakung Kompol Azhar Nugroho di lokasi kejadian Jalan Lele RT 05/RW 01 No 37 Kelurahan Jatinegara, Cakung, Selasa (26/2/2013).

Azhar menceritakan korban sendiri sebelumnya telah disunat pada tahun 2012. Namun Retno kemudian khawatir karena kondisi alat kelamin Vicky pasca disunat semakin mengecil.

"Kalau laki-laki nggak ada burung ngapain hidup!" kata Azhar menirukan perkataan Retno saat membenamkan anaknya ke air.

Sementara itu menurut Ketua RT 05/RW 01 Kelurahan Jatinegara, Hermanto mengatakan di rumah tersebut sering terjadi suami-istri ribut gara-gara kemaluan anaknya yang terus mengecil setelah disunat.

"Saat di Polres pelaku cuma bilang ke petugas 'Cek aja di sana masih hidup atau sudah mati'," jelas Hermanto.

Hermanto mengatakan dalam kesehariannya Retno tidak banyak bergaul. Kendati demikian, Retno dikenal baik oleh tetangganya.

"Di lingkungan sehari-hari dia orangnya baik. Tetangga nggak ada yang nyangka, pada kaget. Keseharianya dia baik, rajin tapi jarang bergaul dengan tetangga sekitar," tandasnya

(edo/nwk)
[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/26/183712/2180442/10/ibu-yang-bunuh-anak-kandung-kalau-laki-nggak-ada-burung-ngapain-hidup?9922022"]sumber[/URL]
ga lebih dari binatang manusia satu ini emoticon-fuck
0
6.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan