salam kenal, semoga ane bs cpt gabung jadi anggota disini ya gan, semoga siang ini mobil lawas ane deal dibeli orang, lgs ke dealer nissan kl laku, ambil march^^

ada link , buat model2 cutting sticker nissan march g gan?
Quote:Original Posted By classicrock
sharing dikit ya....barusan habis servis kedua (10 rb km) di nissan tb simatupang, bunyi bearing yang ane duga ternyata bener....jadinya nunggu proses warranty claim diproses. katanya makan waktu +/- 7 harian, nanti barang dateng baru balik lagi ke bengkel.

mereka mengakui ada cacat bearing di batch produksi tertentu....hadeehh.....ada ada aja, bearing kok ya rusak di km yang masih pendek, moga moga ini mobil bisa awet ke depannya.


Sebenernya bearing itu apa ya gan? terus bunyinya gimana? sekarang ini malah march ane MT rem nya bunyi
Quote:Original Posted By b-lack


Sebenernya bearing itu apa ya gan? terus bunyinya gimana? sekarang ini malah march ane MT rem nya bunyi


Maksudnya Laher roda mungkin. Biasanya sih bunyi nya suara berdengung.

Rem bunyi tinggal servis/bersih2 brake pad, disc brake dan tromol. Sekalian cek brake padnya kondisinya masih bagus ngak ? Kalo disc brake udah baret2 banyak, tinggal di bubut. Biasanya di Nawilis toko ban itu punya alat bubut yg bagus.

Quote:Original Posted By Bandrexx


itu mah gampang beli aja polishing compound atau scratch swirl remover banyak merek turtle wax , meguairs ,waxco dll liat baretnya dlu kalo dalem pake polishing compund kalo tipis scratch swirl remover gosok aja pake kain kalo ada microfiber.


Paling praktis tinggal bawa ke bengkel poles body, minta baret2 halusnya di hilangkan or di minimalisir tanpa mengurangi lapisan pernis terlalu banyak. Mereka punta campuran compound yg efektif biasanya dan punya mesin poles yg bagus. Sekalian lah manjain mobil hehehehe . . . .
Quote:Original Posted By gunyu1
salam kenal, semoga ane bs cpt gabung jadi anggota disini ya gan, semoga siang ini mobil lawas ane deal dibeli orang, lgs ke dealer nissan kl laku, ambil march^^

ada link , buat model2 cutting sticker nissan march g gan?


klo model sticker bs searching via google ga..
tp klo utk sticker bs dateng langsung ke DICE sticker di daerah rawasari jak-pus...
hasilnya
Quote:Original Posted By GTR34


klo model sticker bs searching via google ga..
tp klo utk sticker bs dateng langsung ke DICE sticker di daerah rawasari jak-pus...
hasilnya


ane di malang gan, he2

mobil lawas ane ud laku, td ud ke showroom nissan malang, kena harga 135.750.000 ( ud bagus ga?) tp masalahnya warna putih kudu inden sebulan, lamaa, ane butuh segera buat aktifitas sehari2, yang 4 hari datang warna grey , bagus ga menurut agan2?

trus banyak yang bilang, kl mobil bikinan nissan itu ga kuat bagian kaki2 nya ya gan? ktnya apalagi march, badan ane gede gan, tp merasa lega kok d kabin march

thx u, tersedia
Quote:Original Posted By gunyu1


ane di malang gan, he2

mobil lawas ane ud laku, td ud ke showroom nissan malang, kena harga 135.750.000 ( ud bagus ga?) tp masalahnya warna putih kudu inden sebulan, lamaa, ane butuh segera buat aktifitas sehari2, yang 4 hari datang warna grey , bagus ga menurut agan2?

trus banyak yang bilang, kl mobil bikinan nissan itu ga kuat bagian kaki2 nya ya gan? ktnya apalagi march, badan ane gede gan, tp merasa lega kok d kabin march

thx u, tersedia


Pokoke diskon mesti dapet 17jt (Cash Back) Bro. Di Jabodetabek sih segitu, bisa lebih kalo si sales mau dipotong komisinya :-).

Sejauh ini kaki2 March termasuk lembut dan nyaman . . . biasanya yg model begini ada harga yg harus dibayar . . . . misalnya desain suspensi yg rumit, atau part yg cukup rentan rusak. Biasalah, kalo bantingan udah enak kan orang jadi terlena untuk grasak semua lubang dan gundukan . . . akibatnya komponen suspensi jadi cepat apkir. Coba pake Suzuki Katana buat grasak lubang2 dijalan, dijamin terpental2 . . . hehehehe.

Quote:Original Posted By Junior Techboy


Pokoke diskon mesti dapet 17jt (Cash Back) Bro. Di Jabodetabek sih segitu, bisa lebih kalo si sales mau dipotong komisinya :-).

Sejauh ini kaki2 March termasuk lembut dan nyaman . . . biasanya yg model begini ada harga yg harus dibayar . . . . misalnya desain suspensi yg rumit, atau part yg cukup rentan rusak. Biasalah, kalo bantingan udah enak kan orang jadi terlena untuk grasak semua lubang dan gundukan . . . akibatnya komponen suspensi jadi cepat apkir. Coba pake Suzuki Katana buat grasak lubang2 dijalan, dijamin terpental2 . . . hehehehe.



itu sudah dpt cashback 18 juta
ooo, jadi kudu ati2 aja, kl ada gundukan ya? biar awet

ada advice apalagi juragan2 sekalian untuk nissan march baru?maklum newbie

ane jadi ambil yang putih, seminggu lagi dateng katanya

ntar kl ud dateng mau daftar jadi member

Quote:Original Posted By Junior Techboy


Pokoke diskon mesti dapet 17jt (Cash Back) Bro. Di Jabodetabek sih segitu, bisa lebih kalo si sales mau dipotong komisinya :-).

Sejauh ini kaki2 March termasuk lembut dan nyaman . . . biasanya yg model begini ada harga yg harus dibayar . . . . misalnya desain suspensi yg rumit, atau part yg cukup rentan rusak. Biasalah, kalo bantingan udah enak kan orang jadi terlena untuk grasak semua lubang dan gundukan . . . akibatnya komponen suspensi jadi cepat apkir. Coba pake Suzuki Katana buat grasak lubang2 dijalan, dijamin terpental2 . . . hehehehe.




haha, iya gan, pengalaman ane sebelumnya pake suz*ki GV, tiap kali polisi tidur, pantat selalu kelempar dari kursi

march ane juga pernah tuh kena lubang gara2 genangan air, jadi ga keliatan lubangnya, sampe ada bagian di knalpot yang rusak, untungnya masih bisa diganti free ama bengkelnya tapi sekarang kadang kalau lewat jalan yang agak gelombang, kedengeran suara "glek glek glek" ga tau dah di bagian apa nya, belom sempat cek juga
Quote:Original Posted By Junior Techboy


Pokoke diskon mesti dapet 17jt (Cash Back) Bro. Di Jabodetabek sih segitu, bisa lebih kalo si sales mau dipotong komisinya :-).

Sejauh ini kaki2 March termasuk lembut dan nyaman . . . biasanya yg model begini ada harga yg harus dibayar . . . . misalnya desain suspensi yg rumit, atau part yg cukup rentan rusak. Biasalah, kalo bantingan udah enak kan orang jadi terlena untuk grasak semua lubang dan gundukan . . . akibatnya komponen suspensi jadi cepat apkir. Coba pake Suzuki Katana buat grasak lubang2 dijalan, dijamin terpental2 . . . hehehehe.



Salam kenal agan2 semua,, perkenalkan saya calon pengguna march nih. hehee udah ambil yg MT grey metalic, tinggal nunggu barang dianter ke rumah. Kemaren dpt diskon 20jt alhamdulillah
mohon bimbingannya y sekalian pengen gabung ke march-i insyaAllah.
salam kenal agan2 ane juga pengguna march dari tahun 2011,.. btw mo nanya umur bearing biasanya berapa tahun sih,.. bearing ane udah kena kayak y
Quote:Original Posted By gianelle


Salam kenal agan2 semua,, perkenalkan saya calon pengguna march nih. hehee udah ambil yg MT grey metalic, tinggal nunggu barang dianter ke rumah. Kemaren dpt diskon 20jt alhamdulillah
mohon bimbingannya y sekalian pengen gabung ke march-i insyaAllah.


menggila diskonnya klo ga digebuk abis sama brio d

Quote:Original Posted By fvckv
salam kenal agan2 ane juga pengguna march dari tahun 2011,.. btw mo nanya umur bearing biasanya berapa tahun sih,.. bearing ane udah kena kayak y


harusnya lama, tapi umum mobil penggerak depan itu 3-4 tahun tapi ya nasib2an juga ada yg kena ada yg kena, sangat2 relatif sih.

klo kena ya claim aja. karena emang dah kaya dianggap: factory defects
Quote:Original Posted By gianelle


Salam kenal agan2 semua,, perkenalkan saya calon pengguna march nih. hehee udah ambil yg MT grey metalic, tinggal nunggu barang dianter ke rumah. Kemaren dpt diskon 20jt alhamdulillah
mohon bimbingannya y sekalian pengen gabung ke march-i insyaAllah.


mantap 20jt

Quote:Original Posted By kunaskun


menggila diskonnya klo ga digebuk abis sama brio d



bulan lalu sempat ketemu orang yang baru ambil brio, dapat diskon 28jt kalau gak salah ingat, yang pasti diskon nya gede banget

Mobil anda kusam? baret? lecet? penyok? Ingin diperbaiki? Ingin dicat ulang?

KAMI BISA!

Pertama dan Satu-satunya Bengkel di Indonesia yang mendapat sertifikasi langsung dari PT.General Motors (Amerika) dan PT.Chevrolet (Indonesia).

Keunggulan Kami :
-BISA untuk segala merk mobil
-Standardisasi General Motors Amerika
-1 Hari selesai
-6 Bulan garansi
-Pengalaman lebih dari 40 tahun
-Luas 3500m2
-Kapasitas 26 stall body repair dan 15 stall general repair
-Dry Sanding Process
-Menggunakan Cat Glasurit Prancis
-Spray Booth USI Italia
-Compressor CECATO Italia

Segera hubungi kami sekarang juga, harga DIJAMIN bersaing :
PT.Fontana Indah Motor
Jl. Gunung Sahari XI No.21 (gang lilin) Jakarta Pusat
Nomor : 0822 6000 1127
Email : chevrolet.fontana@gmail.com
Facebook : Chevy Fontana
Twitter : @ChevyFontana
Gan.. mau tanya nissan march tipe XS itu aki nya basah ato kering ya??
koq saya liat ga ada tempat ngisi nya, tapi waktu kemaren servis ada biaya air aki nya
Permisi agan-agan sekalian.ane lagi nunggu march item ane dateng ni.dapet cashback 20juta.
Gan cara reyen march baru gimana ya?maklum belom pernah beli mobil baru sebelumnya.
Sekalian nanya march-i chapter jogja ada gak ya?
Pengen gabung ane kalo ada chapter jogja.


mulai rame lagi nih. sekalian share si putih hehe biar tambah rame
Quote:Original Posted By gtwins2


bulan lalu sempat ketemu orang yang baru ambil brio, dapat diskon 28jt kalau gak salah ingat, yang pasti diskon nya gede banget


mantau trit sebelah malah vin 2012 sampe 40 juta gimana yg indent sebulan ya dari bulan 10/11 2012 terutama selain unit juga di surat2 karena CBU? dapet januari eh di bulan yg sama taun rakitan 2012 diskon segede gitu?

Quote:Original Posted By awekawok
Gan.. mau tanya nissan march tipe XS itu aki nya basah ato kering ya??
koq saya liat ga ada tempat ngisi nya, tapi waktu kemaren servis ada biaya air aki nya


aki basah. klo masih bawaan pabrik.
Halo agan2 suhu march, salam kenal, ane baru pake march 2 bulan.
Ane mau nanya lampu depan nissan march, perasaan ane kurang terang ya, apa agan2 merasa hal yg sama ? apa ini karena model lampunya yg keatas bukan kedepan. ane kepikiran utk pasang fog lamp? kira2 membantu gak utk solve masalah ini? masangnya harus di beres kah?
Quote:Original Posted By gunyu1


ane di malang gan, he2

mobil lawas ane ud laku, td ud ke showroom nissan malang, kena harga 135.750.000 ( ud bagus ga?) tp masalahnya warna putih kudu inden sebulan, lamaa, ane butuh segera buat aktifitas sehari2, yang 4 hari datang warna grey , bagus ga menurut agan2?

trus banyak yang bilang, kl mobil bikinan nissan itu ga kuat bagian kaki2 nya ya gan? ktnya apalagi march, badan ane gede gan, tp merasa lega kok d kabin march

thx u, tersedia


Wah dari Malang ya gan, ane dulu juga lama tinggal di Malang
Showroom Nissan Malang itu yang samping kantor Sriwijaya depan pom bensin kan?

Btw untuk urusan kaki2, ane pake March selama 2 tahun Alhamdulillah termasuk awet banget. Padahal udah sempet blusukan ke daerah Kerkof Cimahi (buat agan deathworking tuh tau gimana kondisi jalannya ). FYI kaki2 Nissan pada umumnya didesain untuk mengutamakan comfort. Tidak terkecuali March. Jadi tetep kalo ketemu lubang atau polisi tidur ya jangan dihajar lah ya.

Quote:Original Posted By gianelle


Salam kenal agan2 semua,, perkenalkan saya calon pengguna march nih. hehee udah ambil yg MT grey metalic, tinggal nunggu barang dianter ke rumah. Kemaren dpt diskon 20jt alhamdulillah
mohon bimbingannya y sekalian pengen gabung ke march-i insyaAllah.


Wih diskonnya gede banget. Jadi nett dapet 128jt dong ya?
Ane dulu beli baru banget keluar ambil MT juga cuma diskon 500 ribu (ngenes.com)