KASKUS

Quote:Original Posted By Moderator.siopu
preses penciptaanya ada ga gan


itu susah dijelasin gan
sepertinya sudah tenggelam nih thread
coba sundul lagi ahhh
semoga para pembuatnya tahu gimana proses terjadinya.
selama ini cuma tau cara bikinnya doang
Quote:Original Posted By areto
semoga para pembuatnya tahu gimana proses terjadinya.


Quote:Original Posted By .o.o
selama ini cuma tau cara bikinnya doang


BIKIN
ATAS ANE MAHO
Quote:Original Posted By antony_djs
ini proses terjadinya loh gan
bukan proses pembuatannya



tapi kalo mau share proses pembuatannya juga gapapa kok gan
informasi yang sangat menarik untuk dibaca.. terimakasih banyak ya buat mimin dan momod trit ini
Quote:Original Posted By h1kar105



tapi kalo mau share proses pembuatannya juga gapapa kok gan


entar gan lagi dicari dulu materinya
atau agan mau nyumbang materi nya gan

Quote:Original Posted By virushijau
informasi yang sangat menarik untuk dibaca.. terimakasih banyak ya buat mimin dan momod trit ini


thanks gan, bantu rate ya
info bagus gan,bini ane lg ngisis neh
wah... ilmu pasti ini... ini yg mmbuat ane dlu sklah trtarik dg ilmu biologi
Kebanyakan orang gak tau ini, cuma tau cara bikinnya
Quote:Original Posted By sastra1001malam
info bagus gan,bini ane lg ngisis neh

wow selamat gan

Quote:Original Posted By black.m
wah... ilmu pasti ini... ini yg mmbuat ane dlu sklah trtarik dg ilmu biologi

apalagi yg ada reproduksi wanita ya gan

Quote:Original Posted By Guntz.
Kebanyakan orang gak tau ini, cuma tau cara bikinnya

itu makanya thread ini ane buat gan


logis juga c bro isinya. mantap dah
Quote:Original Posted By hantulahya
logis juga c bro isinya. mantap dah


iya gan, thx
bantu rate gan
Wajib baca nih gan
thread bagus malah tenggelam
Quote:Original Posted By antony_djs
thread bagus malah tenggelam


Subhanallah
×