Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Victim.of.GipAvatar border
TS
Victim.of.Gip
Inilah Film Terburuk Razzies Award Tahun 2013
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Sehari sebelum anugerah Piala Oscar untuk menghargai prestasi terbaik di dunia film digelar, sebuah ajang bagi semua yang terburuk juga digelar.

Ajang yang dikenal dengan nama Raspberry Award atau kerap disebut Razzies Award ini memberikan "penghargaan" untuk aktor/aktris, sutradara, hingga film terburuk. Siapa saja "pemenangnya"?

Ternyata Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 menjadi film terburuk. Sutradara terburuk jatuh ke tangan Bill Condon, sedangkan Kristen Stewart dinobatkan sebagai aktris terburuk. Sementara itu, aktor Adam Sandler menjadi aktor terburuk dalam film That's My Boy.

Bagaimana pemilihan kategori-kategori terburuk ini dilakukan? "Pemenang" 9 dari 10 katagori ditentukan oleh 657 anggota pemilih di Amerika Serikat dan 19 negara lain.

Adapun katagori film remake atau sekuel terburuk ditentukan berdasarkan sebuah jajak pendapat yang digelar situs kritik film RottenTomatoes.com, yang dalam hal ini berhasil menjaring 700.000 pemilih.

Selain Twilight Saga, film-film produksi 2012 yang dianggap terburuk antara lain Battleship, film keluarga The Oogieloves in the Big Balloon Adventures, That's My Boy, dan A Thousand Words.


http://m.kompas.com/news/read/2013/0...-international

Nggak nyangka ya? Padahal banyak yg suka film ini. Ane pas nonton rame banget sampai pesan tiket harus jauh jauh hari.
0
3.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan