davonarAgnesAvatar border
TS
davonarAgnes
Kisah nyata Winda mencari calon pasangan hidup lewat twitter
Jakarta.- Seorang gadis berusia 25 tahun bernama Winda Lestari membuat geger dunia maya ketika memutuskan untuk mencari pasangan hidup di dunia maya melalui accoun twitternya @windachan25. Yang menarik dari gadis dengan tinggi 146 cm dan berat 54 kg ini, Winda tidak main-main dalam menentukan calon pria pasangan hidupnya. Ia memiliki 11 kriteria yang harus dipenuhi dari calon pasangannya, diantaranya:

1. Calon pendamping saya harus lulusan minimal S1 dan D3 universitas ternama seperti UPH. tidak boleh lulusan SMA/SLTP/SD.

2. Calon pendamping saya harus bertubuh tinggi minimal 173 cm maksimal 185 cm. berat badan tidak kurang dari 55 kg dan lebih dai 85 kg. dan bertubuh Atletis.

3.calon pendamping saya harus tampan, tidak pesek/ tidak berjerawat/tidak gondrong.dan tidak memiliki masalah dengan bau badan.

4.Calon pendamping saya harus berstatus perjaka/tidak duda/tidak pernah punya pacar yang diaborsi. idak punya catatan kriminal di kepolisian.

5. calon pendamping saya harus memiliki rumah/apartement sendiri. tidak tinggal sama orang tua dan tidak dalam status KPR rumah.

6. calon pendamping saya harus memiliki pekerjaan jelas, asuransi jiwa. umur antara 25-30 tahun.mapan dan pekerja keras

7.calon pendamping saya harus memiliki kendaraan pribadi semisal mobil sedan . memiliki SIM A/C. dipentingkan memiliki supir pribadi.

8. calon pendamping saya harus memiliki kartu kredit selevel gold. tidak punya catatan tunggakan bank. pengutang dan bebas dari hutang.

9.calon pendamping saya harus memiliki pasport minimal cap singapura. cap eropa dan australia diutamakan.

10. calon pendamping saya harus memiliki wawasan yang luas dan pribadi yang menarik. tidak membosankan. tidak lebay dan romantis

11. calon pendamping saya harus memiliki tabungan pribadi minimal 9 digit dan bukan hasil kejahatan dan korupsi dengan surat penyataan bank.

Sontak saja kriteria yang Winda inginkan membuat kecaman dari para jagaT twitter. Ada yang menuduh Winda dengan tidak logis karena syarat yang ia inginkan tidak sepadam dengan pribadinya, ada pula yang memuji keberanian Winda dalam menentukan pilihan. winda dituding mengikuti fenomena sister Feng yang sukses mendapatkan kekasih idaman dengan melakukan syarat yang rumit. Winda sendiri di konfirmasi tidak menolak dikatakan meniru, ia terinspirasi dan berharap mendapatkan hal yang sama dengan sister feng yang sukses mendapatkan laki-laki idamannya.

Sempat di diblokir oleh twitter karena dianggap tidak nyata, ternyata Winda tidak menyerah meminta accountnya dikembalikan. hasilnya tidak sia-sia fpengikutnya yang semula hanya 256 tiba-tiba menembus 1970 pengikut. walau ada beberapa laki-laki yang menawarkan diri untuk menjadi pasangan Winda. Winda tidak pernah menerima apabila 11 dari kriterianya tidak disanggupin.

akankah Winda menemukan pasangan hidupnya..

mungkin anda bisa membantunya. emoticon-Ngakak


berikut foto winda



sumber




sister feng asal china
Diubah oleh davonarAgnes 27-02-2013 16:29
0
36.8K
689
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan