pharmavenom2Avatar border
TS
pharmavenom2
Rokok Herbal adalah hanyalah "JOKES"
tetep aja kalo dibakar itu materi2 organik dari tumbuhan (dan hewan dalam kasus ini sate) sulit terbakar sempurna. hasilnya apa? karbon monoksida, radikal bebas, tar, dan benzopiren. benzopiren itu pencetus kerusakan DNA manusia (karsinogenik).

antioksidan dalam rokok herbal? nice joke gan. hahahha. mana ada manfaat antioksidan kalo dah dibakar begitu. pembakaran adalah suatu proses oksidasi. kalo antioksidannya udah dibakar sebelum masuk tubuh (dinyalain rokoknya), yang ada cemaran limbah oksidasi yang masuk ke tubuh. ga jauh beda ama ngisep asep orang yang lagi bakar sampah.

semua kandungan kimia alami yang bermanfaat akan terbakar dan menjadi limbah sebelum masuk ke tubuh. nice joke rokok herbal.

dan lagi, kalo ngebakar rokok kan pake kertas. kertas itu terbuat dari selulosa. selulosa itu senyawa kompleks yang sukar terbakar sempurna di alam kecuali dengan bantuan enzim pencernaan kaya herbivora. kalo dibakar gitu aja sama aja kaya bakar sampah kertas. isinya cuma karbon padat yang jadi abu dan karbon monoksida.

ini list kandungan kimia alami yang bermanfaat tersebut.

Spoiler for bahan-bahan bermanfaat dalam rokok herbal:


sebenernya semua bahan itu bermanfaat juga digunakan dalam bentuk lain. bukannya dibakar dijadiin asep gan. makanya ane bilang NICE JOKES. emang ga ada nikotin tapi apa cuma nikotin racun utama dari rokok?

Spoiler for lapak ane kasih buat kaskuser dengan komen bagus:


Polling
0 suara
menurut ente Jokes atau emang bermanfaat itu si rokok herbal?
Diubah oleh pharmavenom2 14-05-2014 11:05
0
17.4K
312
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan