noname111223Avatar border
TS
noname111223
Penampilan Baru Facebook Dengan Pemabaruan Facebook Search Engine
Spoiler for Bukti No Repost:


Spoiler for Facebook:


Mr-Noname Blog - Hello pemabaca Mr-Noname, kali ini saya akan memeri info tentang penampilan terbaru dari Facebook. Facebook telah berencana membuat sebuah mesin pencari atau search engine. Seperti halnya Google, Facebook kini juga telah bisa menemukan sesuatu yang anda cari di Google. Namun hal ini masih belum sempurna, masih tersedia untuk pengguna Facebook dengan menggunakan Bahasa Inggris / English sebagai bahasa default untuk menu yang ada di Facebook. Mr-Noname akan memberi sedikit tampilan terbaru dari Facebook :

Spoiler for Pilihan Search yang disediakan oleh tampilan baru Facebook.:




Spoiler for Kita bisa mencari teman dengan mudah seandainya, kita mencari teman yang sama - sama menyukai Mr-Bean dan Mr-Noname.:


Spoiler for Dan berikut hasil pencariannya.:


Selain itu Facebook juga menambahkan fitu Web Search, yaitu Search Engine tadi seperti Google. Pada contoh mencoba mencari blog berjudul Noname Cyber.

Spoiler for Pencarian Web | Tampilan Baru Dari Facebook - Introducing Graph Search | Mr-Noname Blog:


Spoiler for Dan berikut hasil pencarian web tersebut.:


Bagaimana pembaca Mr-Noname Blog? Jika anda tertarik ayo berlaih menggunakan tampilan baru dari Facebook. Syaratnya Facebook anda harus menggunakan settingan berbahasa inggris, setelah itu silahkan kesinidan setelah join anda harus bersabar menunggu untuk beberapa hari untuk disetujui menggunakan tampilan baru ini. Sekian dari Mr-Noname Blog, jangan bosan datang kemari yah.
Spoiler for Sumber:


Di emoticon-Rate 5 Starya gan dan ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan