Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketuk23Avatar border
TS
ketuk23
KBT Jadi Tempat Mesum, Jokowi: Akan Saya Tempatkan Satpol PP 24 Jam!
Jakarta - Jalur khusus sepeda di tepian Kanal Banjir Timur (KBT) di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, mulai berubah fungsi menjadi tempat muda-mudi bermesraan dan mabuk-mabukan. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pun berencana akan 'membersihkan' tempat tersebut dengan menempatkan petugas Satpol PP selama 24 jam.

"Jadi nanti ditempat itu kita tunggui Satpol PP 24 jam," ujar Jokowi usai meninjau Kali Ciliwung di wilayah Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Jokowi mengatakan, tidak hanya KBT saja yang akan diawasi oleh Satpol PP, namun semua tempat-tempat umum di wilayah DKI Jakarta yang berpotensi dijadikan sebagai tempat 'mesum'.

"Tidak hanya di KBT saja. Monas juga, kemarin tidak bersih sekarang bersih. Jadi nanti kita tunggui Satpol PP. Pokoknya ditempat-tempat seperti itu Satpol jaga 24 jam. Satpol PP!," tegas Jokowi.

Seperti diberitakan, jalur sepeda di KBT kini menjadi tempat anak muda memadu kasih dan menenggak minuman keras, mabuk. Lokasi ini semakin menjadi favorit karena kurangnya pencahayaan. Ini jelas mengganggu karena dilakukan di tempat umum.[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/22/233353/2177561/10/kbt-jadi-tempat-mesum-jokowi-akan-saya-tempatkan-satpol-pp-24-jam?991101mainnews"]sumber[/URL]

Naah loo yg mesum bisa di satpol PP lo,lanjuGAN bang JOE
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan