KASKUS

Cukur rambut model baru dengan mata tertutup :hammer



Oleg Maksakov, penata rambut dari Sevastopol, Ukraina, ini rupanya memiliki cara unik untuk memotong rambut pelanggannya. Ia selalu mengenakan penutup mata dan dua pasang gunting saat memotong rambut pelanggannya.



Oleg telah menggeluti profesi penata rambut selama 10 tahun, tetapi baru-baru ini ia memutuskan untuk mengambil tantangan berbahaya memotong rambut dengan mata tertutup.

"Saya ingin menguji tingkat keterampilan saya," katanya kepada TSN.

Pada awalnya, Oleg belajar untuk memotong rambut dengan tangan kirinya, sementara matanya tertutup. Kemudian setelah mahir, ia mencoba menggunakan kedua tangannya untuk memotong rambut.

Bagi Oleg, keterampilan ini menjadi semacam meditasi karena setiap orang memiliki struktur rambut yang berbeda. Kini, keterampilan memotong rambut dengan mata tertutup yang dikuasai oleh Oleg menjadi sangat populer di Sevastopol.

Bakat unik ini tentu tidak didapat Oleg dengan mudah. Ia harus menguasai berbagai teknik untuk bisa memotong dengan mata tertutup, mulai dari mempelajari keterampilan Leonardo Da Vinci. Master Rennaissance tersebut menulis catatannya mundur dan menggunakan kedua tangan. Ia pun kemudian belajar teknik ini untuk mengembangkan kedua sisi otaknya.

Setelah melihat beberapa referensi tentang kemampuan manusia mengembangkan dua belahan otaknya. Oleg memutuskan untuk mencoba melakukannya dengan berlatih pada manekin. Ketika Oleg berpikir ia sudah siap untuk melakukannya, ia mulai memberanikan diri untuk berlatih pada model hidup pertamanya yakni ibunya sendiri.

Kini, Oleg membuka praktik memotong rambut dengan mata tertutup di salon tempat ia bekerja. Pelanggan tak perlu memberi bayaran ekstra untuk itu karena ia mengenakan tarif biasa untuk setiap permintaan memotong rambut dengan mata tertutup. Namun, bagi pelanggan yang mau dijadikan objek percobaan oleh Oleg, mereka tidak perlu membayar atau gratis.

untuk lebih jelasnya, silahkan cekicrot video dibawah gan




Quote:Itu kalo kupingnya kepotong gimana yakk








sumber : merdekadotcom
serem juga yah yg nyukur ditutup matanya,takut salah cukur
semoga tak ada tukang jersey
aah,,,kangen band lagi..


kalo ga kaya KITARO kartun jaman ane SD,,


Pertamax
Quote:Original Posted By kvncnk
wah boleh dicoba kali tuh


silahkan dicoba gan, resiko tanggung sendiri
wah.., ane kaga berani dah dicukur sama tuh orang. ntar malah telinga ane yg dicukur
haha ntar kepalanya ikut kecukur gimana tuh
Quote:Original Posted By Dendeo
aah,,,kangen band lagi..


kalo ga kaya KITARO kartun jaman ane SD,,


Pertamax


yg mana yg kangen band gan
Quote:Original Posted By diraxbox
haha ntar kepalanya ikut kecukur gimana tuh


tau tau putus gitu ya gan
Quote:Original Posted By gemlot86
wah.., ane kaga berani dah dicukur sama tuh orang. ntar malah telinga ane yg dicukur


percaya aja gan, dia pasti dah pengalaman
Quote:Original Posted By staren
DON'T TRY THIS AT HOME...



ane jga g berani gan
awas motong yg lain gan
wah serem gan....
kalo kepalanya kecukur gmn???
Quote:Original Posted By kuntarawijaya
awas motong yg lain gan


tenang aja, dia pasti dah pengalaman gan
Gratis juga ogah ane gan
klo matanya kecolok gunting gimna tu coba...
Quote:Original Posted By razorLICHKING
wah serem gan....
kalo kepalanya kecukur gmn???


g sampe kepala kyknya gan, plg kuping doank
Quote:Original Posted By alamvagabond
klo matanya kecolok gunting gimna tu coba...


plg itu kecelakaan g disengaja gan
waaahhh itumah pakai ilmu kayak om deddy kobuzier gan
Quote:Original Posted By kaisar99
Gratis juga ogah ane gan


kalo ga mau gratis, ya udah deh tarif standar