Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Teu.Nya.KungAvatar border
TS
Teu.Nya.Kung
[Jokowi Nyeleneh] Apa2an ini kepala satpol PP kok di ganti jadi Perempuan
Jakarta - Perombakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan kembali dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Kali ini, giliran Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Effendi Anas yang akan diganti.

Kepastian tersebut terlihat dari lembaran surat undangan yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI nomor 146/0083.12 ke Kepala Satpol PP DKI, perihal serah terima jabatan Kepala Satpol PP DKI. Dalam undangan tersebut acara akan dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Februari 2013 di ruang rapat Sekda Provinsi DKI lantai 4 Blok G, Balaikota DKI Jakarta.

Saat dikonfirmasi, Effendi Anas mengaku tidak terkejut dengan pergantian tersebut. Sebab dirinya sudah berusia 60 tahun dan sudah mengalamai masa perpanjangan jabatan sebanyak 3 kali.

"Sebagai abdi negara, apapun kebijakannya akan saya jalani," ujar pria yang akrab disapa Effan ini di kantornya Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2013).

"Mudah-mudahan ke depan Satpol PP DKI akan lebih optimal dan maksimal dalam bekerja mengawal Peraturan Daerah (Perda)," imbuhnya.

Informasi yang didapat detikcom, nama Sylviana Murni yang saat ini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan DKI akan menggantikan posisi Effan sebagai Kasatpol PP DKI.

Jika benar, kebijakan Jokowi ini akan sama seperti yang diterapkannya saat menjabat sebagai Walikota Surakarta (Solo), di mana Kepala Satpol PP Surakarta adalah seorang perempuan bernama Sri Kadarwati. Akankah 'panglima' Satpol PP DKI akan seperti Satpol PP Solo?

(jor/rmd)

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/21/182753/2176451/10/jokowi-akan-gantikan-kepala-satpol-pp-dki-dengan-perempuan?n991102605"]sumber[/URL]

Panasbung mode ON
gak bener ini jokowi masa kepala satpol PP di ganti perempuan
Panasbung Mode OFF
semoga dengan pergantian ini di harapkan satpol PP nya bisa meninggalkan kekerasan ketika melaksanakan tugas.

semoga kedepan nya satpol PP ada juga yang beginian seperti polwan2 ini
[Jokowi Nyeleneh] Apa2an ini kepala satpol PP kok di ganti jadi Perempuan[Jokowi Nyeleneh] Apa2an ini kepala satpol PP kok di ganti jadi Perempuan

Spoiler for kumpulan polwan2 cantik:

dari agan yang di bawah
Quote:


Diubah oleh Teu.Nya.Kung 21-02-2013 13:14
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.3K
106
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan